--- The Blind Date Mr Wang ---
***
"Zhan, tunggu sebentar, aku-"
Zhan menoleh ke belakang, dia tahu siapa yang memanggilnya.
Wang Yibo terperangah dan matanya melotot melihat gege nya berada di China, "Jackson ge?!" seru Yibo.
Jackson menatap Yibo, "Ah, Yibo, kenapa kau bisa berada di sini?"
"Gege sendiri kenapa ada di sini? Dan kenapa-" ucapan Yibo menggantung saat menatap wajah Zhan yang tampak kesal, "kenapa-apa yang sebenarnya kalian lakukan di hotel ini?!!" Oceh Yibo kesal.
.
.
"Mereka bersaudara? Wahh great Xiao Zhan, kau berurusan dengan dua pria menyebalkan!" batin Zhan kesal.Tanpa bicara, Zhan melenggang pergi melewati Wang Yibo.
"Hei kau!" panggil Yibo kepada Zhan.
Zhan terus melangkah tanpa mempedulikan panggilan Yibo yang tidak sopan.
Yibo gemas karena panggilannya tidak digubris oleh Zhan, "Dasar gay sialan!" geramnya kesal.
Jacskon Wang yang mendengar ucapan Yibo lantas menegurnya, "Jaga bicaramu, Yibo, dia klienku dan ... terima kasih sudah memberitahuku kalau pria manis itu adalah seorang gay," ucapnya lantas melenggang pergi.
Wang Yibo melongo mendengar ucapan Jackson Wang, "Klien?! Dan apa maksudnya dia berterima kasih kepadaku?!" gumam Yibo bingung.
"Tuan Wang, jadikah kita memesan kamar hotel?" tanya wanita yang di sampingnya.
Yibo menoleh menatap wanita cantik yang bertubuh sexy itu, tiba-tiba nafsunya menghilang, "Ehem ... kita tunda saja, aku sedang tidak mood," jawab Yibo, kemudian segera meninggalkan wanita itu untuk menyusul Jackson Wang.
"Tuan Wang!!" panggil wanita itu.
Tetapi Yibo tidak menggubrisnya, dia terus mengejar kakaknya.
.
.
.
Di kamar hotel Jackson Wang."Bagaimana gege bisa bersama dengan pria gay itu," ucap Yibo sembari menuangkan wiski yang dia pesan dari hotel.
Jackson Wang mendongak menatap Yibo, "Dia punya nama Wang Yibo, namanya Sean Xiao Zhan," ujarnya.
"Terserah," balas Yibo, "dia tetap gay menyebalkan," gerutu Yibo.
"Aku tidak tahu kalau kalian sudah saling kenal."
Yibo mendengus,"Si Zhao Yi Qin membuat kami berdua melakukan kencan buta, kau dengar ge, KENCAN BUTA, bisa-bisanya dia mengenalkanku kepada pria gay!" geram Yibo.
Jacskon Wang tampak tertarik mendengar ucapan Yibo, "Kencan buta?"
Yibo mengangguk, "Iya, kencan buta,dan pria gay itu telah memukul wajah tampanku," semburnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Blind Date Mr. Wang (Yizhan)
RomancePeringatan Area 21+ Setelah berulang kali gagal menjalin sebuah hubungan, Xiao Zhan bersumpah tidak akan berpacaran lagi untuk selamanya. Namun suatu hari dia dibujuk oleh adik perempuannya untuk melakukan kencan buta. Xiao Zhan terkejut ketika men...