BAB 6

5K 663 476
                                    

---- The Blind Date Mr Wang ----

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

---- The Blind Date Mr Wang ----

****

Jackson Wang memijat pelipisnya ketika melihat perdebatan yang sengit di depan matanya ini.

"Tunjukkan padaku mana yang salah dari proposalku, Tuan Wang!" sembur Zhan menggebu-gebu. Emosinya sudah tersulut saat melihat Wang Yibo ada di dalam ruangan meeting yang sama, ditambah saat dia belum selesai menjelaskan proposalnya, Yibo sudah memotongnya.

"Sudah terlihat jelas bukan, aku tidak perlu menjelaskan padamu di mana letak kesalahan dari proposlamu itu, kalau kau memang hebat seperti yang dibilang Jackson ge, seharunya kau menyadari letak kesalahanmu," jawab Yibo santai.

Zhan mengeratkan rahangnya, ingin sekali dia melempar kursi ke arah Yibo. "Tuan Jackson, kalau memang proposalku ada yang salah seperti yang dikatakan Tuan Wang ini, lebih baik anda jangan memakai jasaku," ucapnya dingin.

Jackson Wang menghela napas panjang, "Tidak, aku suka dengan proposalmu, lanjutkan saja, jangan hiraukan Yibo," ucapnya sembari menatap Yibo tajam.

"Cih!"

Zhan berusaha menenangkan diri, lalu mulai melanjutkan menerangkan idenya.

Staff yang lainnya akhirnya bisa bernapas lega.

Sepanjang Zhan menjelaskan proposalnya, mata Yibo tidak pernah lepas menatap wajahnya. Dia melihat sekelilingnya, semua mata tertuju pada Zhan, begitu juga dengan Jackson.
"Apa hebatnya proposalnya," gerutu Yibo dalam hati.

Setelah beberapa jam kemudian rapat selesai, para staff segera membubarkan diri.

Jackson Wang berdiri lalu menghampiri Zhan, "Terima kasih atas penjelasannya, manis," ucap Jackson Wang.

Zhan segera mengedarkan pandangannya, dia takut kalau ada yang mendengar ucapan Jackson Wang. Dan ternyata benar, yang mendengarnya adalah Wang Yibo. Pria itu melotot ke arah mereka berdua.

"Eehem ... namaku Xiao Zhan, Tuan Jack-"

"Jackson, sudah kubilang panggil aku Jackson," sahutnya.

Yibo mengamati keduanya dengan kesal, dia segera beranjak berdiri dan hendak keluar dari ruangan meeting.

"Yibo tunggu!" seru Jackson Wang.

Yibo menghentikan langkahnya lantas berbalik, "Apa?!"

"Aku ingin bicara denganmu, berdua saja." tegas Jackson Wang.

The Blind Date Mr. Wang (Yizhan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang