--- The Blind Date Mr. Wang ---
***
Lima belas menit terasa seperti setahun. Itulah yang Zhan rasakan saat ini. Lehernya terasa kaku karena tegang. Dan penyebabnya adalah, karena dirinya berusaha untuk menghindari bertatap muka dengan rekan kerja Jackson Wang, yaitu Wei Zhening, mantan kekasih Zhan.
Ia tahu kalau pria itu tengah memperhatikan dirinya selama jalannya meeting. Duduknya yang berseberangan dengan Wei Zhening membuatnya tak bisa memalingkan wajah. Ia hanya bisa menunduk menatap laptop-nya dan kembali menatap Jackson Wang yang sedang berbicara di depan layar proyektor.
Zhan tak menyangka kalau Jackson Wang akan mengundang pria itu ke perusahaannya untuk mengikuti meeting. Sepertinya pria itu sengaja mengundang Wei Zhening untuk membantu perkembangan desain yang Zhan buat.
"Ohh, fuck. Ini menyebalkan. Mengapa Jackson harus mengundang Wei Zhening?" gerutu Zhan dalam hati. Ia mencoba kembali fokus untuk mendengarkan Jackson Wang yang sedang berbicara.
Di sisi lain, Wang Yibo yang duduk di samping kursi Jackson Wang juga merasa kesal melihat kehadiran Wei Zhening di ruang meeting. Ia mengepalkan tangan selama berjalannya meeting. Fokusnya tertuju pada sainganya yang terus menatap ke arah Zhan.
Rasanya ingin sekali melempar pria yang telah menjadi mantan kekasih Zhan itu keluar dari gedung ini. Sebagian pikirannya tengah menggambarkan adegan kekerasan yang akan ia lakukan pada pria itu. Namun yang membuatnya sangat marah adalah ketidakpekaan gegenya. Yibo sangat terkejut ketika melihat pria itu memasuki ruang meeting bersama gege-nya.
"Kenapa Jackson Gege mengundang pria brengsek ini," batinnya.
Entah berapa lama waktu yang menyiksa Yibo dan Zhan di ruang meeting ini segera berakhir.
"Ok, ada pertanyaan?" tanya Jackson pada para staff-nya.
Sesi tanya jawab pun dimulai dan berlangsung cukup singkat.
Ketika jackson hendak menutup meeting, tiba-tiba Wei Zhening mengajukan kritikan pada Zhan tentang sketsa tata ruang yang menurutnya terlihat kurang sempurna.
Zhan segera menjelaskan dengan sabar pada Wei Zhening, yang ia tahu bahwa pria itu sengaja mencari perhatiannya dengan mengkritik desainnya. Namun pria itu tak puas dengan jawaban Zhan, dia masih mencari-cari kesalahan desainnya.
Wang Yibo tak bisa menahan diri lagi, ia segera menyela penjelasan Zhan dan memberi teguran keras pada Wei Zhening. "Hei, memangnya kau itu siapa, huh? Siapa yang menyuruhmu untuk mengkritik desain Zhan!"
Suasana di dalam ruang meeting menjadi hening seketika. Jackson segera menengahi. "Yibo, bukan maksud Tuan Wei untuk--"
"Diam!! Kalau Gege tak suka dengan desain Zhan, Gege bisa memakai desain darinya!" seru Yibo sambil menunjuk ke arah Wei Zhening yang wajahnya memerah karena malu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Blind Date Mr. Wang (Yizhan)
RomansaPeringatan Area 21+ Setelah berulang kali gagal menjalin sebuah hubungan, Xiao Zhan bersumpah tidak akan berpacaran lagi untuk selamanya. Namun suatu hari dia dibujuk oleh adik perempuannya untuk melakukan kencan buta. Xiao Zhan terkejut ketika men...