•
•
Alnea dibawa dia ke lapangan utama.
"duduk!." suruh Jaemin.
Al manggut manggut gitu aja, "udah" jawab nya malas.
"urusan gue sama lo, belum kelar ya. jangan mentang - mentang disekolah gue ga berani sama lo." bentak Jaemin tiba - tiba
apaandah, abis obat kali ni orang.
"gue ga salah sekolah kan ya? masa kaka kelas gue kang racing sih? kan malu gue." ucap Alnea telodos
"gara gara lo gue tidur di sel." kesal Jaemin mengecak pinggang
Alnea cuman liatin aja, kali kali dia langsung insap ye kan.
"kalau udah kejadian gue bisa apa ka?." tanya Alnea acuh.
"ya lo harus jadi babu gue."
"dih? enak banget lo." ketus Alnea, langsung berdiri natap dia sok ganas.
"ya enak lah, makanya jangan berurusan sama gue."
"gue kaduin lo ke kaka cakep ya!." ancam Alnea pura - pura putar badan.
"kaka cakep mana bego?." tanya Jaemin
lah iya.
"hmm, itu - kak jaehyun. gue kaduin ke ka Jaehyun ya lo!."
"oh yaudah, orang gue ketua mereka." ucap Jaemin.
"gue kaduin lo ke kepsek." kata gue lagi, malu gila.
"yaudah kaduin aja, kayak lo tau aja siapa kepsek disini. lo itu masih baru, Al." kata Jaemin santai
Alnea balik badan "trus gue harus ngadu ke siapa?." rengek Alnea.
"lo nanya gue? tadi kata nya mau ngadu, yodah sana ngadu." sepele tapi dalem.
"ga jadi deh, hukum gue apa aja dah. biar lo ga gangguin gue lagi." Alnea memohon.
"kalau gue ga mau?." tanya Jaemin make muka sok cakep.
"pliss ka, pliss!!." mohon Alnea lagi.
"kalau lo maksa yaudah, ayo ikut gue." ajak Jaemin jalan duluan, dan Alnea ngekor.
"kok kesini?." kaget Alnea.
"tadi lo minta hukuman kan? nih hukuman, BERSIHIN WC!." kata Jaemin penuh penekanan.
"tapi -
"ga ada tapi tapian, Al." kata Jaemin lipat tangan dia didada sambil senderan dipalang pintu.
"udah sana gih, semangat yaa." kata Jaemin sok ngasih semangat padahal seneng dalam hati.
"kalau gue udah ngejalanin hukuman, lo bakal jauhin gue?." tanya Alnea nunjuk muka Jaemin.
"hmm."
KAMU SEDANG MEMBACA
Gangster | Na Jaemin
Humor"jangan pernah temui aku lagi, selagi kamu masih main-main dengan namanya janji, Na Jaemin - !!" ©2021