エ kakak

4.2K 201 14
                                    

"Aku ngak pernah sudi anggap dia sebagai adik!"

Jaeyun itu hanyalah anak yang terpisah dengan orang tuanya setelah kejadian gempa bumi di daerahnya yang menyebabkan ia kehilangan kedua orangtuanya. Beruntung Jaeyun ditemukan sepasang suami istri yang sangat baik hati, mereka memutuskan untuk merawat Jaeyun seperti anak mereka sendiri.

Hari ini tibanya Jaeyun di rumah orang tua barunya, Jaeyun terpesona dengan kemewahan rumah yang akan ia tempati bahkan ada kolam renang dengan taman dan ayunan disana. Jaeyun lalu bertemu seseorang lain yang keluar dari dalam rumah tengah menatap sinis jaeyun.

"Nah, Sunghoon, ini Jaeyun yang mulai sekarang dia jadi adik kamu"

"Ngak sudi"

Jaeyun sedih mendengarnya, ia padahal ingin sekali memiliki kakak yang perhatian dan menyayanginya namun sepertinya orang didepannya ini tidak menyukai keberadaannya. Jaeyun menunduk takut sebab terus terusan ditatap tajam dan sinis.

"Ngak boleh gitu Sunghoon! Pokoknya kalian kakak adek, akur ya"

Pasutri itu masuk lebih dulu membiarkan Jaeyun dan sunghoton diam diaman disana. Sunghoon menatap malas sementara Jaeyun masih menunduk takut.

"Jadi namamu Jaeyun?"

"I-iya.. kakak"

Sunghoon hanya mengangguk-angguk.

"Ayo masuk, nanti mama marah kalo gue bersikap gak baik ke lo, ngerepotin!"

Jaeyun mengekori Sunghoon masuk kedalam rumah, Sunghoon menunjukkan kamar untuk Jaeyun dan sedikit memberitahu beberapa tempat yang harus Jaeyun ketahui agar nantinya tidak perlu bertanya lagi pada nya.

"Terimakasih kakak"

"Siapa yang kakak? Gue bukan kakak lo, ya! Panggil gue sunghtoon, pangeran Sunghoon"

"O-ok pangeran Sunghoon"

"Nah gitu, bagus bagus"


________

Haii book ke 3 wei, baca sj dulu siapa tau tertarik :>

211212

Trapped In Love ⟨ SungJake ⟩Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang