28

25 12 0
                                    

Selamat membaca :)

***

" Ara pulang. "

Cowok yang berdiri di guyuran hujan itu akhirnya memanggil namanya setelah sekian lama .

Bella menatap Arkan berkaca-kaca.

" Pulang , gue nggak mau lo sakit ." ujar Arkan sambil mengulurkan tangannya ke arah Bella .

" Tapi nenek ," ujar Bella sambil menoleh ke arah makam neneknya .

"stt liat gue," ujar Arkan menyuruh bella untuk melihat ke arahnya .

" Nenek lo udah tenang di sana dan gue yakin dia bakal sedih liat keadaan lo yang kayak gini. Tian udah nungguin di dalam mobil , ayo gue anter pulang hujannya makin deres ." perkataan Arkan ada benarnya neneknya pasti sedih melihat nya , mulai sekarang ia harus belajar ikhlas akan kepergian nenek rumi .

Bella menoleh ke arah Arkan lalu mengangguk .

" Nek Bella pulang dulu,Bella dan Tian akan sering berkunjung ke sini ." ujar bella sebelum benar benar beranjak dan pergi meninggalkan pemakaman .

Bella pergi dengan Arkan yang memayungi mereka berdua .

Bella memasuki mobil Arkan

Saat menoleh ke belakang ia mendapati adiknya tertidur pulas , mungkin adiknya itu kelelahan, saat menoleh ke samping ia mendapati Arkan yang menyodorkan jaket kepadanya .

" Pakai ,"

" Lo aja yang pakai , lo kan basah juga ."

" Pakai." Arkan tetap menyodorkan jaketnya dan menyuruh Bella memakai jaket tersebut.

Bella menghela nafas dan akhirnya memakai di tubuhnya membuat tubuhnya sedikit lebih hangat .

" Makasih ." ujar Bella dengan senyuman kecil di bibirnya .

Arkan menoleh dan menepuk pucak kepala bella pelan lalu melajukan mobilnya menuju rumah Bella .

.

.

.

Sekarang sudah malam , para tetangga dan orang orang yang berdatangan sudah pulang ke rumah masing – masing .

Bella mengantar Arkan yang akan pulang sampai di depan rumahnya .

" Gue pulang," ujar Arkan yang hanya di balas Bella dengan anggukan singkat dengan tatapan kosong .

" Kalo ada apa – apa hubungin gue ." Bella tersenyum tipis dan menganggukkan kepalanya .

Arkan berjalan menuju mobilnya dan kembali lagi membawa kantong plastik lalu menyodorkannya ke arah Bella .

Sedangkan Bella menatap Arkan bertanya – tanya .

" Jangan lupa makan ." ujarnya sambil menepuk pelan pucuk kepala Bella .

"Iya,makasih." ujarnya tersenyum .

" Ya udah gue pulang ." kali ini Arkan benar – benar pulang ke rumahnya .

Setelah melihat mobil Arkan yang perlahan menghilang dari penglihatannya Bella beranjak masuk ke rumahnya .

" Kak Bell Vella pulang ya, udah di cari mama ." ujar vella sepertinya terburu- buru .

" Iya, makasih ya Vell maaf ngrepotin keluarga kamu ." ujar Bella tulus, ia merasa sungkan dengan keluarga Vella .

" Eh kakak bilang apa , kakak udah di anggap keluarga sendiri jangan bilang gitu Vella nggak suka ." ujar Vella kepada Bella membuat kedua perempuan itu berpelukan singkat .

Arabella Angela [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang