Selamat membaca yahh..
jangan lupa follow ...
****
di sinilah Bella berdiri di depan rumah Arkan dan perlahan berjalan mengikuti Arkan yang masuk duluan ke dalam rumahnya.
"Bunda kemana kok sepi ?" tanya bella karena rumah Arkan terlihat sepi biasanya saat mengetahui Bella datang , bunda wulan akan menyambutnya .
" Bunda ikut ayah, keluar kota ada masalah pekerjaan" ujar Arkan lalu menuju ke taman .
" Terus mau mau ngapain kalau Bunda nggak ada ." tanya Bella bingung .
setelah sesampainya di taman, keadaan taman sangat gelap, membuat Bella agak merinding .
" Taman lo kok gelap banget , nggak ada lampunya kah ?" tanya Bella sambil mengusap lengannya karena angin yang berhembus membuat keadaan semakin horor .
" Nggak papa ikut gue ," ujar Arkan .
" Nggak mau gue takut," ujar Bella lalu bersembunyi di belakang tubuh cowok itu .
" Ngapain takut, kan ada gue ." ujar Arkan santai lalu melepas jaketnya dan menyampirkan di bahu Bella , ternyata cowok itu cukup peka.
" Ayo lo jalan dulu, gue ikutin di belaakang lo ." ujar Arkan menyuruh Bella berjalan duluan .
" Nggak beraniii," Sekarang Bella berujar dengan sedikit merengek, ia benar - benar takut membuat Arkan menghela nafas .
" Ayo," ujar Arkan sambil menggenggam tangan Bella dan berjalan semakin ke dalam .
" Ngapain si emangnya kita kesini ?" tanya Bella penasaran.
Ia bahkan tidak memperdulikan, ini pertama kalinya dirinya dan Arkan bergandengan tangan .
" Tunggu di sini," ujar Arkan sambil tersenyum membuat Bella mengrenyit .
1..2..3..
Sampai tiba - tiba sesuatu di depannya membuatnya terkejut dan langsung menoleh ke arah Arkan yang di balas dengan senyuman tipis.
" Suka ?" tanya Arkan yang masih menampilkan senyumnya .
" Suka," jawab Bella sambil tersenyum dengan ceria .
Taman yang tadinya sangat gelap karena tidak ada cahaya lampu yang menjadi sangat indah karena banyaknya lampu di sana. Apalagi bunga - bunga yang ada di taman bermekaran membuatnya semakin indah .
" Ini indah banget , makasih ." ujar Bella tulus ke cowok di sampingnya .
" Ada kejutan lagi ." mendengar ucapan Arkan, Bella menoleh ke arah cowok itu .
Happy Birthday to you .
Bella terkejut saat melihat banyak orang yang ada di taman itu , menyanyikan lagu untuknya.
Ada kedua sahabatnya dengan Rara yang membawa kue , ada juga sahabat Arkan Alan, Atha , dan Danial jangan lupakan Vella dan Tian juga berada di sana .
" Happy Birthday Ara ." Bisik Arkan membuat Bella menoleh ka arah Arkan dan mendapati cowok itu tersenyum tipis yang membuat kadar ketampanannya meningkat .
Bella membalas dengan senyuman manis, ia menoleh ke arah depan dan mendapati Rara yang sudah berdiri di depannya dengan membawa kue ulang tahun. Dirinya bahkan lupa kalau hari ini ulang tahunnya .
"Make a wish."
Bella memejamkan matanya setelah selesai ia meniup lilinnya , lalu tersenyum menatap kedua sahabatnya .
KAMU SEDANG MEMBACA
Arabella Angela [ END ]
Romancejangan lupa follow ya makasih **** Seorang gadis SMA yang kehidupannya jauh dari kata mewah dan di paksa menjadi dewasa sebelum waktunya. Menjadi tulang punggung keluarganya dan melawan kerasnya kehidupan, di bumbui romansa di SMA nya. Hingga ia be...