25

42 17 0
                                    

hai hai kembali lagi 

selamat membaca 

****

bella memasuki kamar inap neneknya, ia membuka bungkusan yang di beri oleh arkan . 

ternyata arkan membelikannya ayam geprek kesukaannya , tau aja kalau bella lapar hehe .

bella segera mengambil ponselnya dari saku celananya 

arkan 

makasih ya makanannya, tau aja gue lagi laper 

iya,jngn lupa d mkn.

bella tersenyum melihat pesan tersebut .

tidak lama tian masuk dan melihat bella yang tersenyum senyum melihat ponselnya , sepertinya kakaknya itu mulai agak agak .

" kak ngapain si lo senyum senyum sendiri ngeri gue ." ujar tian melihat bella yang tersenyum senyum sendiri .

" apasih lo kepo banget !" 

" bukan kepo , tapi ngeri tau nggak ngeri gue liat lo." 

bella menatap adiknya kesal lalu membuka kresek di depannya .

" apaan tuh ?" ujar tian saat mengetahui bella membawa makanan matanya berbinar karena dirinya memang belum makan . 

" apaan lo giliran liat makanan ngiler kan lo !" 

" mintak ." tanpa mendengar persetujuan bella tian menarik ayam geprek tersebut .

" ehh yan balikin enak aja loo!" ujar bella berusaha mengambil ayam gepreknya kembali .

" gk , lagian ada 2 kan ? lo tinggal makan yang satunya ." ujar tian santai sambil menggigit ayam geprek di depannya .

" ngeselin banget si lo !" ujar bella kesal kepada adiknya .

ya arkan memang membawakan bella ayam geprek 2 porsi, rencananya ia akan makan 2 porsi tersebut karena 1 porsi ayam geprek rasanya masih kurang untuknya ahahahahh. 

tapi tidak papa hitung - hitung diet udah malam juga nggak baik makan banyak - banyak . 

mereka makan dengan tenang , memang kalau di depan makanan mereka akan diam karena sibuk membuat perut mereka kenyang sendiri - sendiri .

lebih ngeselin lagi adiknya setelah makan malah meninggalkan tulang tulang ayamnya di tempat tanpa membuangnya ke tempat sampah . bella beusaha sabar menghadapi tian yang sekarang sudah tidur di sampingnya setelah mencuci piring .

sedangkan bella masih membereskan sampah sampaah yang berserakan, juga bekas makanan tadi setelah membuangnya ke tempat sampah bella pergi ke kamar mandi untuk mencuci tangan . 

setelah itu berjalan menuju ranjang neneknya merapikan selimut neneknya sampai menutupi dada . lalu merebahkan tubuhnya di samping tian dengan berbantalan tas yang berisi pakaian , untung saja vella membawa karpet ini jadi tidurnya bisa nyeyak tidak seperti kemarin . 

belum lama ia memejamkan matanya bella sudah tertidur pulas .

***

sudah hampir 1 minggu neneknya di rumah sakit selama neneknya di rumah sakit tian dan vella yang akan menjaga neneknya saat waktu beranjak siang tian akan meninggalkan neneknya dan di jaga oleh vella .

sebenarnya bella juga merasa sungkan karena vella mau repot - repot menunggu nenek rumi . tapi saat di tanya bella mengapa tidak pergi dengan teman temannya malah vella menjawab lebih suka di sini . yahh apalagi alasannya kalau bukan karena ada adiknya tian .

Arabella Angela [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang