32

23 11 0
                                    

Selamat membaca guys ..

***

" Biar gue aja yang jelasin ." ujar Alan sambil tersenyum manis ke arah rara .

Sedangkan Bella dan Rasya menggelengkan kepalanya saat melihat senyum manis Alan sedikit membuat mereka terpesona . sekarang mereka semakin yakin bahwa pasti ada sesuatau antara mereka berdua .

" Gue sama Rara kita jadian "

"APAA!!" 

Teriakan kedua sahabat Rara tersebut membuat gadis itu terkejut, Rara semakin menundukkan kepalanya .Jangan lupakan seluruh penghuni kantin yang mendengar percakapan tersebut di buat melongo .

" D Dari kapan ?" Tanya Rasya tidak memperdulikan keadaan sekitarnya .

" Baru 1 minggu kemarin ." Ujar Alan santai .

" Duduk ." perintah Arkan kepada kedua cewek di sampingnya karena risih di tatap seluruh penghuni kantin, mereka menuruti perkataan Arkan dan kembali duduk .

Tidak lama Danial dan Atha datang dengan membawa pesanan mereka . 

" Pesanan kalian datang !" ujar  Danial setengah berteriak setelah sampai di meja .

mereka mengambil pesanan masing - masing dan mulaii memakannya .

Tlak 

"Gue udah kenyang , duluan ." 

Rasya menaruh sendoknya sedikit kencang, lalu pergi meninggalkan kantin .

Bella mengrenyit bingung mengapa ia merasa ada yang janggal dengan sikap Rasya sedangkan di sisi lain Rara ia menatap sendu kepergian Rasya dari kantin .

Bella mengurungkan niatnya untuk pergi menyusul sahabatnya saat Arkan menghentikan langkahnya . 

" Makan dulu," ujar Arkan 

" Tapi .."

" Makan nanti sakit lagi," ujar Arkan sambil menatap Bella .

Bella kembali duduk lalu melahap makanan di depannya , sambil sesekali melirik Rara yang masih menundukkan kepalanya .

***

Di sinilah mereka sekarang di taman sekolahnya .

Bella mengusap pundak Rara , gadis itu sekarang mengusap air matanya dengan kasar dengan hidung yang memerah .

" Sebenarnya ada masalah apa lo sama Rasya ? gue tahu kalian sering berantem tapi itu cuma main -main. Tapi gue lihat tadi dia marah beneran sama lo ." Tanya Bella kepada sahabatnya .

Tadi di kelas, Rasya seperti menghindar saat Rara akan menjelaskan hubungannya dengan Alan, Bella menjadi bingung mengapa Rasya sampai semarah ini .

Setelah Rara sudah tenang ia menatap Bella yang juga menatapnya .

" S sebenarnya , Rasya pernah bilang dia suka sama Alan sama gue beberapa hari yang lalu , saat itu gue udah jadian sama dia , gue mau beritahu kalian berdua . Tapi gue urungkan niat gue saat tau kalau Rasya juga suka sama Alan . gue bingung harus gimana, sampai akhirnya di kantin tadi Alan dateng dan bilang kalau kita udah ,"

" Gue bingung Bell, gue harus gimana ? kalau gue tahu di juga suka sama Alan gue nggak akan terima dia , gue nggak mungkin sakitin hati sahabat gue sendiri ." 

Bella yang mendengar cerita Rara ikut di buat pusing , ia menghela nafas .

"Coba nanti setelah tenang , lo bicara baik - baik sama dia . Mungkin sekarang dia lagi emosi aja, gue yakin setelah lo bicara baik- baik sama dia , dia akan paham ."

Arabella Angela [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang