☆☆☆
Bangku Panas
JeongHaru
YGENT, TREASURE
☆☆☆Jeongwoo menghela nafas, sebel pas ngeliat adanya Junkyu di dalem Rumah Haruto.
"Ngapain lo di sini?" tanya Jeongwoo.
Junkyu itu Abang sepupunya Haruto yang nyebelin banget, demen banget ngeganggu waktu berduaannya Jeongwoo dan Haruto. Makannya Jeongwoo tuh sering kemusuhan sendiri kalau nemu Junkyu.
"Dih terserah gue dong, rumah sodara gue juga kok." ucap Junkyu.
"Jeongwooooo baru dateng udah gitu aja ih ke Mas Ajun, yuk ah kita makan dulu sambil nonton film!" ajak Haruto.
Jeongwoo mengangguk dan ngikutin langkah pacarnya ke Ruang Keluarga, alias ruangan tempat santai di Rumah Haruto.
"Gabut nih, mendingan kita main game atau apa gitu?" saran Junkyu.
"Ga usah ngada-ngada lo. Kalau gabut, mendingan balik, gue sama Haruto biar pacaran dengan nyaman di sini." ucap Jeongwoo.
"Asem lo, Jeongwoo. Ga gue kasih restu buat kawin sama Adek gue, mampus lu." ucap Junkyu.
"Bukan sodara kandung kok, ga masalah ga dapet restu dari lo." ucap Jeongwoo.
"Aiiiisssh lagi makan juga malah ribut, berisik banget sih!" omel Haruto.
Junkyu nyengir dan ngerangkul pundak Jeongwoo, "Engga kok Haru, kita akur." ucap Junkyu.
"Ogaaah." ucap Jeongwoo.
"Mas Ajun juga, udahlah ga usah ngeledekin Jeongwoo terus Mas." ucap Haruto.
Jeongwoo senyum penuh kemenangan abis dibelain sama pacarnya.
"Gue kan cuma bilang, gabut nih, main game atau apa gituuuu kan enak." ucap Junkyu.
"Iya, nanti main ya Mas, tapi makan dulu abisin." ucap Haruto.
"Siap deh Dedek Hawwrruuuu!"
"Heh, pacar gue itu, ga usah sok manis sama pacar orang!" omel Jeongwoo.
"Oh, lo orang ya?" ledek Junkyu.
"Asem!"
•••
"Main game apa enaknya, Mas?" tanya Haruto.
"Tuh pake bangku di dapur aja, kita main bangku panas!" ucap Junkyu.
"Joget kursi kali." ucap Jeongwoo.
"Yeee, di gue sih disebutnya bangku panas ye!" ucap Junkyu.
"Terserah lo." ucap Jeongwoo.
Haruto nepuk jidatnya.
"Yaudah, Haru ambilin dulu bangkunㅡ hati-hati ih nanti jatoh!" ucap Haruto pas Junkyu dan Jeongwoo berebut ngambilin bangku buat di kumpulin di tengah-tengah Ruang Keluarga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martabak ; Collection Uke Haruto
FanfictionHaru gak jualan Martabak, tapi Haru spesial kayak Martabak.