✰. Mas Ngambek [Junkyu x Haruto]

3.5K 376 20
                                    

-o0o-

Junkyu itu tipe orang yang santai dan menjalani hidupnya dengan caranya sendiri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Junkyu itu tipe orang yang santai dan menjalani hidupnya dengan caranya sendiri.

Termasuk dengan menikahi bocah berumur 18 Tahun bernama Watanabe Haruto.

"Mas Jun, Haru tadi di tanya udah punya pacar apa belom!" cerita Haruto.

"Terus kamu jawab apa?" tanya Junkyu, tidak mengalihkan atensinya dari Laptopnya.

"Enggak," balas Haru.

"Lho kok enggak?" bingung Junkyu.

"Terus Mas apa?" tanya Junkyu.

"Mas kan Suaminya Haru. Jadi Haru bilang, Enggak ada pacar tapi Suami." Balas Haruto.

Junkyu terkekeh, lalu beralih menghadap kearah Haruto lalu mengusak kepala yang lebih muda dengan gemas.

"Good boy!" puji Junkyu.

"Of course!" balas Haruto, girang.

"Tapi Mas, karena Haru udah bilang gitu, Haru mau di beliin Ice Cream dong!" pinta Haruto.

"Yee Anjrot, masih matre aja kamu Ru!" balas Junkyu, malas.

"Ihh.. Mas Jun kok bilangnya gitu sih? Kan Haru cerita supaya tidak ada dusta di antara kita!" balas Haruto.

"Prett, kayak Mas gak tau aja kamu kemaren abis dianterin sama Jaehyuk. Emangnya kamu cerita? Enggak, Mas tau sendiri!" sahut Junkyu, tidak mau kalah.

"Ih.. Mas tau dari mana?" tanya Haruto.

"Dari mana aja kek!" balas Junkyu.

"Ihh.. tapi kan Suami Haru Cuma Mas Junkyu. Tapi kalau mau nambah lagi sih mau, kalau boleh," bujuk Haruto.

"Yaudah sana cari Suami baru sana!" suruh Junkyu.

"Enggak kok Mas, Haru cuma bercanda." Balas Haruto, sambil nyengir

"Mas tau kamu cuma bercanda, tapi bercandanya jangan gitu ah, Mas gak suka." Sahut Junkyu.

"Mas ngambek?" tanya Haruto.

"Enggak," balas Junkyu, cuek.

"Ihh Mas, itu Mas ngambek!" cibir Haruto.

"Enggak, udah sana tidur. Anak kecil gak boleh tidur malem!" balas Junkyu, masih cuek.

"Ihh Mas, jangan ngambek dong!" rengek Haruto.

"Suka-suka Mas lah!" balas Junkyu, cuek.

"Ihh Mas, yaudah Haru minta maaf deh, janji gak bakalan ngulangin lagi bercanda kayak tadi!" sahut Haruto, sambil mainin ujung Piyamanya.

"Ulang!" perintah Junkyu, tegas.

"Mas Jun, Haru minta maaf, Haru gak bakalan ngulangin itu lagi. Boleh gak maafin?" pinta Haruto, dengan mata berkaca-kaca.

"Boleh!" balas Junkyu, sambil membawa Haruto kedalam dekapannya.

"Jangan bercanda kayak gitu lagi ya? Mas gak suka. Mas takut kamu beneran mau punya Suami lagi," ucap Junkyu.

"Iya Mas, Haru minta maaf." Cicit Haruto, sambil menahan tangisnya.

"Iya, udah Mas maafin." Balas Junkyu, sambil mengusap kepala Haruto lembut.

"Berarti hari ini Mas boleh minta jatah dong ya?" tanya Junkyu, mesum.

"Ihh.. Mas Junkyu mesum!" balas Haruto, dengan wajah memerah malu.

"Kenapa? Emangnya gak mau?" tanya Junkyu, sambil meraih dagu Haruto, lalu menyentuh Bibir Haruto lembut.

"Eum.." gumam Haruto, ragu.

Belum sempat Haruto menjawab iya, Junkyu sudah lebih dulu Menggendong Haruto menuju ranjang.

Sialan memang Kim Junkyu.

Sialan memang Kim Junkyu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-o0o-

END

-written by MASHIHO-HOLIC

A/N : Sorry for short chapter :"

Martabak ; Collection Uke HarutoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang