Sorry for typo.
-o0o-
Sore hari ini So Junghwan atau yang kerap disapa Junghwan ini sedang duduk di Kursi Rotan sambil menikmati secangkir Coklat panas yang berada di tangannya. Junghwan menyeruput sedikit Coklat panasnya, lalu setelahnya ia letakan kembali di meja bundar di sebelahnya.
Junghwan tersenyum hangat kepada langit yang memperlihatkan langit biru walaupun agak sedikit berwarna abu, mungkin karena selesai hujan.
Junghwan menyukai Hujan, apalagi yang hanya menyisakan rintikan-rintikan kecil yang membuatnya jadi lebih tenang. Junghwan juga menyukai Bau tanah yang dihasilkan dari Hujan yang membasahi tanah tadi.
Junghwan menghirup udara sore dengan perasaan damai, ia merasa bebas. Apalagi setelah terkurung di dalam Jeruji besi selama kurang lebih selama 15 tahun.
Atensinya berubah, ia menatap kearah sebuah teras rumah depan yang terlihat dari celah besar Pagar rumahnya.
Junghwan tersenyum, Ia merindukan kekasihnya.
Lelaki yang mengisi relung hatinya selama ini.
Ia dengan semangat berdiri sambil membawa Cangkir Coklat Panasnya tadi, lalu masuk kedalam rumah yang cukup sederhana itu sambil bersenandung kecil.
Junghwan meletakan Cangkirnya di Meja Makan.
"Kamu udah ngabisin Coklat Panasnya kan, Jung?" tanya Asahi di dapur.
"Tinggal sedikit Hyung!" balas Junghwan.
"Oh iya, aku boleh keluar gak?" izin Junghwan, kepada Asahi.
"Boleh, tapi inget, jangan terlalu lama!" balas Asahi, menyetujui.
Junghwan tersenyum seraya berlari kecil kearah Rak buku. Ia mengambil salah satu buku Favoritnya, 13 Reasons Why.
"ASAHI HYUNG, JUNGHWAN PERGI DULU YAA!!" teriak Junghwan.
"IYA, HATI HATI!!" teriak Asahi dengan sedikit menasehati.
-o0o-
KAMU SEDANG MEMBACA
Martabak ; Collection Uke Haruto
FanficHaru gak jualan Martabak, tapi Haru spesial kayak Martabak.