Sekarang udah masuk chapter 09. Kalo ada 12 chapter, berarti ada sekitar 4 chapter (termasuk chapter 09) lagi. Dan kalian udah ngerti, kan, kenapa judul cerita ini adalah Beautiful? Maksudnya—sebenarnya si sederhana banget—adalah tentang seorang Kim Jun Kyu untuk Watanabe Haruto gitu. ren juga udah jelasin di chapter 08, bagian percakapan mereka berdua.
Terus kenapa ren ambil lagunya itu lagu Beautiful—Baekhyun EXO bukan yang TREASURE?
Nanti bakal ada penjelasannya ya, tapi gak sekarang. Sekarang kita fokus ke cerita dulu. Dan sering-sering juga baca note dari ren baik di awal chapter ataupun di akhir chapter.
Oh jangan lupa vote dan komennya ya, selamat membaca!!
•••
JUNGHWAN mengernyitkan dahi kala melihat seorang cewek yang mengintip-intip ke dalam ruang kelas model melalui jendela. Cewek berambut hitam sesiku itu tampak mencari-cari sesuatu, atau mungkin seseorang? Entahlah.
Junghwan berjalan menghampiri cewek itu dan menepuk pundak si cewek, membuat cewek itu tersentak karena terkejut. Cewek itu menoleh ke arah Junghwan. Ia harus sedikit mendongak karena faktor tinggi badannya yang lebih pendek dari Junghwan.
"Apa yang lo lakukan di depan kelas model? Lo anak baru? Atau ada yang lo cari?" tanya Junghwan.
"Bukan, gue bukan anak baru. Gue lagi nyari Kim Jun Kyu. Kabarnya dia ada di kelas ini," jawab cewek itu. "Lo bisa anterin gue ke dalam gak buat nemuin dia? Gue bakal canggung kalo masuk sendirian karena gue bukan anggota kelas ini. Bahkan gue bukan berasal dari akademi ini," pintanya.
Junghwan mengangguk sambil tersenyum manis yang tampak menggemaskan. "Ayo gue anter masuk," ajak Junghwan sambil membuka pintu kelas.
Ya Tuhan, ini cowok manis banget. Kalo gue gak punya Karina, udah gue gebet kali ya, batin si cewek saat Junghwan menyuruhnya untuk masuk. Tapi gue yang jadi dominan. Soalnya dia terlalu manis buat jadi dominan.
Pasti udah pada taulah siapa cewek ini huehehehehe.
"Makasih," ucap cewek itu. Ia dan Junghwan masuk ke kelas. Cewek itu mengedarkan pandangannya ke sekeliling tapi ia terkejut kala Junghwan menarik lengannya dan membawanya ke salah satu bangku yang didudukki oleh 2 orang cowok. 1 orang cowok itu duduk membelakangi mereka, sementara yang satunya tak cewek itu kenal.
"Kak Junkyu. Ada yang nyariin nih." Junghwan menepuk pundak cowok yang duduk membelakangi mereka. Cowok itu—Junkyu—menoleh dan tampak terkejut.
"WINTER!!!" seru Junkyu tampak senang. Ia bahkan memeluk erat cewek itu. "Gue kangen banget sama lo, Win."
Cewek yang dipanggil 'Winter' oleh Junkyu itu tersenyum saat membalas pelukan Junkyu. "Gue juga kangen banget sama lo, Kak Kyu."
"Lo tau darimana kalo gue ada disini?" tanya Junkyu. "Padahal kita udah cukup lama loh gak kabar-kabaran."
"Gue tau dari temen sekelas gue di kampus, namanya Asahi. Dia ada di kelas ini dan bilang kalo dia temenan sama lo disini. Gue sama Asahi tuh sahabat di kampus. Kebetulan, pacar gue juga mau daftar ke akademi ini. Dia lagi di gedung akting," jelas cewek bernama Winter itu.
"Lo masih sama Karina?" tanya Junkyu.
Winter mengangguk. "Kak Junkyu masih stuck gak di Kak Yoonbin? Atau Kak Noa?"
"Ya enggaklah," balas Junkyu. Tiba-tiba, ia merasakan ada sebuah lengan yang melingkari pinggangnya. Itu lengan Haruto yang tadi mengobrol dengannya. Sementara Junghwan sudah pergi menduduki bangkunya yang ada di sebelah Doyoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
beautiful | harukyu✓
Fanfiction© ongreniel's "love doesn't see age, right?" 📌bxb! harukyu 📌haruto dom! 📌junkyu sub! start : 2021.05.27 end : 2021.06.22 [penulisan masih berantakan, akan segera di revisi kembali]