05 ; Manis

2.1K 261 36
                                    

Ini ren kasih spoiler ya, jadi ff ini bakal ada 12 chapter. Tanpa prolog dan epilog. Bukan apa-apa sih, sebenarnya buat nyamain aja sama jumlah member TREASURE.

Sebelum membaca, jangan lupa buat vote dan komen nanti waktu lagi baca ya. Makasih banyak buat yang udah komen dan vote. Yang sider ren santet sini.g

•••

"OCI jangan marah sama Kyu doang!" bujuk Junkyu. Pasalnya, setelah kejadian Mashiho dan Yoshi memergoki Junkyu dan Haruto ber-ehem-ciuman, Yoshi langsung pamit pada Mashiho dan membawa Junkyu pulang. Ia bahkan mengabaikan Junkyu.

"Gue gak marah sama lo, Kyu," kata Yoshi lembut.

"Kalo Oci gak marah, kenapa Oci mengabaikan Kyu? Hiks-hiks... Kyu gak mau diabaikan hiks-hiks Oci... hiks-hiks... Kyu gak suka..." Junkyu menangis.

Yoshi menghela nafas kasar saat mendengar tangisan Junkyu. Apalagi saat Junkyu sudah memanggilnya dengan sebutan 'Oci' dan menyebut dirinya sendiri dengan nama 'Kyu'. Hatinya akan melemah meski ia sedang emosi.

Ah, Kim Jun Kyu memang tau saja kelemahannya.

Yoshi menepikan mobilnya di tempat yang agak sepi. Ia menatap Junkyu dan menangkup pipi Junkyu. Ia tersenyum lembut. "Jangan nangis, sayang." Jemari Yoshi mengusap air mata yang turun membasahi pipi Junkyu.

"Oci jangan marah sama Kyu..."

"Gue gak marah sama lo, Kyu. Gue cuma kaget aja. Ternyata sepupu manja gue ini udah gede ya," balas Yoshi sambil mengacak lembut surai Junkyu.

Junkyu beranjak untuk duduk di pangkuan Yoshi dan memeluk erat tubuh sang sepupu. "Maafin gue, ya," ucap Junkyu merasa bersalah.

"Kenapa lo minta maaf? Lo gak salah. Itu pilihan lo. Kalo hati lo emang milih Haruto, gue gak berhak ngelarang lo. Ya meski Haruto emang jauh lebih muda dari elo, gue tau dia adalah cowok baik yang bisa menjaga sepupu gue yang manja ini." Yoshi menggesekkan ujung hidung mereka dan tertawa gemas.

"Gue gak minta maaf untuk itu, Yoshinori. Lagipula, gue ama Haruto gak ada apa-apa ih!" kata Junkyu sambil memainkan tali hoodie yang ada di hoodie yang Yoshi kenakan. "Gue minta maaf karena waktu itu gue marah-marah dan ngambek ama lo cuma karena lo gak bisa nganterin gue beli sepatu," ucapnya.

"Gak apa, sayang. Justru gue yang harusnya minta maaf karena ngebiarin lo pergi sendiri sehingga lo terluka," balas Yoshi. "Tapi kaki lo udah gak apa-apa, kan?"

"Darimana lo tau?" tanya Junkyu kaget. "Dikasih tau Haruto ya?"

Yoshi mengecup bibir Junkyu. "Apa yang gak Kanemoto Yoshinori tau tentang si manja Kim Jun Kyu, hm? Gue tau semua tentang lo, Kyu."

"Ociii..." rengek Junkyu manja sambil memeluk erat tubuh Yoshi dan menenggelamkan wajahnya di ceruk leher Yoshi yang hangat. Yoshi juga balas memeluk Junkyu.

 Yoshi juga balas memeluk Junkyu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
beautiful | harukyu✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang