10 ; Cemburu pt. 2

1.9K 250 17
                                    

Tanda bintang di pojok kiri boleh dipencet dulu kak, nanti berubah warna loh, coba aja kalo gak percaya.

Terus juga kalo tekan lama-lama teksnya, nanti kakak juga bisa nulis loh, coba aja.

Wetpet emang mejik ya.

•••

"JUNKYU. Lo nyatet gak materi yang dikasih dosen Park minggu lalu?" tanya teman sekelas Junkyu di kampus. Di juga lumayan dekat dengan Junkyu.

"Eum, bentar." Junkyu mengambil sebuah binder berukuran agak besar dari dalam ranselnya. Lalu membuka sebuah halaman yang sudah ia tandai dengan sticky note kecil di ujung halamannya. "Soobin. Catatan ini yang lo maksud?" tanyanya.

Teman Junkyu yang bernama Choi Soo Bin itu mengangguk. "Nah iya yang ini," balas Soobin. "Gue pinjem dulu boleh gak? Gue nyalinnya disini kok, mumpung jam masuk masih lama." Soobin duduk di sebelah Junkyu.

"Oh boleh kok. Pake aja." Junkyu tersenyum. "Tumben lo sendiri aja. Biasanya nempel mulu sama Kak Yeonjun kayak anak kembar."

"Kak Yeonjun gak ada jadwal ngampus hari ini. Temen gue yang lain pada belum dateng kayaknya," balas Soobin sambil menyalin catatan milik Junkyu ke catatannya.

"Tapi catatan ini gak gratis ya, Bin," kata Junkyu mengode.

"Iya iya. Sepulang kuliah nanti, es krim dan boba udah ada di tangan lo," balas Soobin membuat Junkyu bersorak senang dan refleks memeluk Soobin.

"Es krimnya yang jumbo, terus boba-nya yang ukurannya gede," pinta Junkyu yang dianggukki Soobin. "Yuhuu!! Soobin baik banget sih! Jadi sayang deh! Pacaran ama gue yuk!"

"Gak minat gue sama keset wc, soalnya gue udah punya Beomgyu yang gemesin bagai bayi beruang." Junkyu mengerucutkan bibirnya dan memukul bahu Soobin, ia tak terima dibilang keset wc. Tapi ia masih memeluk Soobin dan meletakkan dagunya di pundak Soobin.

"Eh tapi boleh juga lo jadi selingkuhan gue, Kyu. Capek gue sama Beomgyu, soalnya dia menelin Taehyun mulu. Meski gue tau itu cuma bercanda, tapi kan gue gak bisa bohong kalo gue cemburu," kata Soobin.

"Dih, masa bidadari eh pangeran kayak gue dijadiin selingkuhan. Lagipula, gue udah punya pacar kok," celetuk Junkyu.

"Lah keset wc kayak lo laku juga?"

"Heh sembarangan lo! Jangan remehin gue ya! Gini-gini banyak seme yang ngantri buat dapetin gue!"

"Terserah lo." Soobin memutar bola matanya malas dan ia kembali fokus menyalin catatan Junkyu.

"BIN! Boba-nya beli dulu ayo!" ajak Junkyu sambil menarik-narik lengan Soobin yang sedang membayar es krim milik Junkyu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"BIN! Boba-nya beli dulu ayo!" ajak Junkyu sambil menarik-narik lengan Soobin yang sedang membayar es krim milik Junkyu. Ya, sesuai janjinya tadi, Soobin akan membelikan Junkyu es krim dan boba.

beautiful | harukyu✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang