30 [END]

664 94 15
                                    

———•Selamat Membaca•———

Changmin tidak pernah merasakan kebahagiaan sejak istrinya menjadi sandraan. Namun Minggu sore hari itu Changmin merasakan apa itu rasanya bahagia yang sangat membahagiakan.

Changmin memeluk tubuh ringkih itu, tubuh istrinya yang jauh lebih kurus dari yang ia ingat. Surai panjang yang ia elus bahkan terasa kasar padahal Changmin yakin sebelum istrinya dibawa kesini anak-anak muridnya pasti menyuruh istrinya untuk makan dan membersihkan diri dulu

Mereka berpelukan kemudian menangis bahkan sampai terduduk didepan pintu, Tao memalingkan wajahnya enggan menatap moment mengharukan tersebut. Ia tidak ingin menangis.

Sedangkan Xiumin hanya bisa tersenyum kecil menatap bahagia pasangan suami istri yang sudah lama terpisah. Ada perasaan senang didalamnya hatinya. Bagaimana senyum bahagian yang tercipta di wajah Changmin membuat Xiumin turut bahagia.

Kyungsoo menepuk pundak Xiumin menyadarkan laki-laki itu dari lamunannya,

Changmin dan istrinya berdiri mereka melerai pelukan mereka,

“Terima kasih. ” kata Changmin

“Terima kasih banyak. ”

Changmin bahkan hampir bersujud namun Luhan keburu menahannya, Luhan tersenyum. “Sekarang kalian harus pergi dari Korea kalian bisa kembali setelah kami menjebloskan Guan Xiaotong dan Xu Yiyang kedalam penjara. ”

Changmin mengangguk yakin,

“Terima kasih, ” ucap Changmin lagi

“Baiklah kalau begitu kami permisi dulu, ” pamit Kyungsoo

“Hati-hati, ” kata istrinya Changmin yang dibalas senyum uke cs

Hanya uke cs yang mengantar istri Changmin sedangkan seme cs sedang menyingkirkan bukti-bukti serta mayat para penjaga.

Didalam mobil range Rover milik Xiumin, Baekhyun yang menyetir sebab sekarang Xiumin tengah tidak fokus. Mereka mengerti keadaan Xiumin sekarang

———∆∆∆———

Masalah satu telah usai sekarang mereka berdua belas tengah merayakannya. Disalah satu restauran milik Kyungsoo. Restauran yang menyajikan makanan korea, western dan China.

Lay dengan semangat memakan Malatang nya, Lay itu pecinta nomor 1 Malatang. Sedangkan Luhan menikmati dalam diam steak nya. Kai memesan 1 ember ayam goreng. Juga ada 3 loyang pizza yang tersaji. Beberapa bungkus kentang goreng. Eskrim, 12 cheese burger. dan 3 botol besar coca cola. Entahlah itu akan habis atau tidak namun mereka memesan semua nya seakan-akan mereka akan kekurangan.

Mereka semua menikmatinya, sesekali saling mengejek. Kris yang terkena karma karna sekarang namja tinggi tengah mengunyah 1 potong ayam goreng. Atau saat mereka berebutan untuk mengambil sepotong pizza. Mereka seperti anak kecil.

Suho tersenyum kecil, ia tidak pernah sebahagia ini apalagi Lay disebelahnya nampak lahab memakan Malatang nya. Ah Suho bersyukur ia tidak kalah dari Irene, bisa gila dia kalau Lay jatuh cinta pada Irene.

“Ah iya! ” suara Tao menginstrupsi yang lain membuat Tao menjadi pusat perhatian

Berhubung mereka memesan ruang khusus jadi didalam ruang makan ini hanya ada mereka berdua belas

“Aku dan Kris Gege sedang menjalin hubungan! ” seru Tao senang

Baekhyun bertepuk tangan senang, “Uwa pandaku sudah besar!! ”

Luhan diam-diam mendengus, sekarang Tao turut menjalin hubungan dengan seme cs setelah ini siapa lagi? Xiumin? Atau Kyungsoo?

Kyungsoo yang duduk disamping Luhan ia menyenggol lengan Luhan membuat Luhan menoleh

BAD • EXO [END]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang