21

735 121 47
                                    

———•Selamat Membaca•———

Sabtu pagi Xiumin tidak terlalu padat, ia hanya akan pergi ke psikiater untuk menemani Baekhyun kontrol.

Trauma nya masih ada ya walaupun ia sudah sedikit demi sedikit menerima kehadiran kedua orang tuanya, namun tetap saja rasa takut san cemas itu masih ada.

Baekhyun sesekali kembali menginap dirumahnya, namun hanya sehari. Itupun demi Taehyung.

Baekhyun paling tidak bisa disuguhkan dengan permohonan Taehyung yang memohon padanya dengan muka yang dibuat-buat lucu

Karna sangat menggemaskan Baekhyun tidak bisa menolak permintaan Abangnya.

Xiumin duduk diruang tunggu, sedangkan Baekhyun masuk kedalam. Menjalani terapi seperti biasa.

Jadwal terapi Baekhyun hanya 1 bulan sekali, setiap tanggal 16. Baekhyun yang memintanya, ia bilang ia tidak suka jika berulang kali bolak-balik untuk terapi.

Suara teriakan ketakutan Baekhyun terdengar samar sampai keluar ruangan. Xiumin didepan sana menghela nafasnya ia menyandarkan punggungnya kesandaran kursi.

Selalu seperti saat terapi, Xiumin berharap kehadiran Chanyeol dan berbaikan nya hubungan Baekhyun dan kedua orang tuanya bisa membantu Baekhyun untuk sembuh. Keluar dari ketakutan tak berujung itu.

Dan selama hampir 3 jam Xiumin hanya bisa mendengar teriakan panik Baekhyun dan suara Dokter Yoon yang mencoba membantu menenangkan.

———∆∆∆———

Kyungsoo sedang memasak didapur, ia akan membuat cupcake strawberry. Seperti biasa setiap jadwal Baekhyun terapi Kyungsoo selalu membuatkan hal-hal yang berunsur Strawberry untuk Baekhyun.

Agar saat pulang nanti Baekhyun tidak terlalu memikirkan nya. Setelah menatanya dengan cantik Kyungsoo mencuci 1 mangkok strawberry lalu memotongnya dan kemudian menghiasinya diatas cupcake baru lah ia taru diofen.

Prosen ofennya hanya 25 menit. Sambil menunggu itu Kyungsoo berinisiatif untuk membuat Jus strawberry dan jus Apel.

Karna hanya ada apel dan strawberry yang tersisa.

Sepertinya ia harus menyuruh Luhan untuk ke supermarket,

Tao? Jangan yang ada nanti panda china itu malah membeli boneka atau aksen figure.

Lay? Apalagi dia, bisa-bisa ia akan terus menelfon untuk sekedar bertanya dimana rak buah ...? Dimana ....

Kyungsoo juga gak setega itu buat nyuruh Baekhyun sama Xiumin yang baru pulang dari rumah sakit.

Jadi Luhan adalah orang yang tepat, Luhan paling suka jika disuruh berbelanja. Ya asalkan berbelanja nya di minimarket atau mall.

Uang? Tenang saja uang taruhan dari Sehun masih ada.

Dan juga Lay masih ada banyak uang didalam Black card yang ia dapatkan secara gratis.

Ngomong-ngomong soal black card milik Lay ia penasaran orang mana yang sangat baik hati memberikan dan mengisi kartu black card yang Lay pegang.

Maksud Kyungsoo siapa orang itu? Apa ia orang yang sangat kaya hingga memberikan black card kepada Lay?

Lay sangat beruntung, tanpa melakukan apapun uang tetap mengalir masuk. Apalagi Irene membayar less gitar nya dengan sangat mahal.

BAD • EXO [END]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang