5

3.8K 368 58
                                    

———•Selamat Membaca•———

Sore sekitar jam 3 an Baekhyun turun dari mobil Luhan dan natap datar gerbang tinggi warna putih didepannya

“Perlu gue tungguin? ” tanya Luhan dari dalam mobil

Baekhyun berbalik ”Gak usah, pulang aja. Nanti gue bakal bawak mobil sendiri. ”

Luhan ngangguk terus jalanin mobilnya keluar dari kompleks perumahan Baekhyun

Yaps Luhan nganterin Baekhyun ke rumahnya buat ngambil barang-barang nya sama mobil.

Pas masuk kedalam rumah suasananya kayak biasa sepi, nyokap sama bokapnya Baekhyun pasti kerja dan abangnya si Tae kuliah.

Baekhyun gak benci sama Taehyung Baekhyun hanya iri, dia iri sama kasih sayang yang Taehyung dapet dari kedua orang tuanya. Gak bisa apa Baekhyun dapet walaupun sedikit?

Pas nyampe didepan kamar diatas kasur Baekhyun ngeliat ada satu kantong besar, ia mendekat lalu membukanya disana ada satu boneka anak anjing, 2 kotak strawberry kesukaannya, 3 bungkus coklat silverqueen dan sebuah amplop.

Baekhyun tersenyum ia tau siapa yang membuat ini, seseorang yang satu-satunya dia punya sekarang, seseorang yang paling dia sayang setelah Mama Jaejoong dan kelima sahabatnya

Gue tau lo semalem keluar belom makan kan? Gue juga tau pasti pas lo kesini mood lo bad kan? Nih gue baikan beliin beginian? So pasti gue kan anak baik, rajin dan tidak sombong.

Ini lo abisin ya supaya mood lo baik lagi. kalau ada apa-apa chat gue aja, gue belom ganti nomor kok, lol.

Oh ya kalo lo mau pergi tinggalin surat dikamar gue ya, biar gue gak khawatir

Salam kakak tampan lo
Byun Taehyung

“Pede amat lo bang, masih gantengan juga gue. ” Baekhyun geleng-geleng

Abis itu dia jalan kearah meja belajarnya, ngerobek kertas dan nulis

Makasih ya abang jelek, Bee suka sama kadonya. Btw Bee mau pindah ke rumah Mama Jaejoong. Abang jangan marah ya, bee capek tinggal disini. Bee capek di hina-hina mulu sama mereka:( abang jaga kesehatan ya? Karna bee gak bisa ngontrol abang makan apa enggak atau makan makanan sehat apa enggak. Kalo ada tugas ngerjainnya jangan sampe malem jam 10 udah harus tidur! Dan kalo kangen kerumah Mama Jaejoong aja ya.

Salam adik tampan mu
Bee, bztttt

Baekhyun gak akan pernah mau nulis marganya, dimanapun itu termasuk nama absennya. Hubungan Taehyung dan Baekhyun baik-baik saja seperti kakak dan adik seperti biasa. Saling mengejek dan memaki, berkelahi memperebutkan sesuatu. Hanya saja jika ada orang tuanya Baekhyun tidak berani bicara sama Taehyung boro-boro bicara dekatan saja orang tuanya akan mengomel.

Baekhyun akan berpura-pura membenci kakaknya didepan orang tuanya. Orang tuanya pernah mengancam jika Baekhyun berinteraksi dengan Taehyung mereka akan memindahkan Taehyung ke Amerika. Orang tua macam apa mereka? Memisahkan kakak dan adik? Baekhyun gak mau kehilangan Taehyung, Taehyung itu kakak yang paling dia sayang.

Baekhyun menghela nafasnya dan berjalan menuju belakang pintu mengambil koper putihnya lalu menyeretnya kearah lemari mengambil beberapa potong baju yg menurutnya penting dan pastinya ia beli dengan duit dia sendiri.

Seperti baju sekolah, jaket dan sweater koleksinya, sepatu-sepatu, topi, dan lainnya.

Selesai dengan baju, Baekhyun berjalan kearah foto-foto yang dia pajang diatas naskas. Ada foto dia dan kelima sahabatnya dan juga foto dirinya dengan Taehyung

BAD • EXO [END]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang