O9. Camping ♟️

16K 717 36
                                    


♟️

♟️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

♟️

3 bulan kemudian.

Hari ini, Jeno berencana mengajak Jaemin pergi camping dengan teman - temannya. Teman bisnis di perusahaan, koleganya. Mereka sudah siap dari tadi, hanya tinggal menunggu yang lain.

"Jeno, nanti aku mau tidur di tenda yang warnanya jingga ya? boleh?"

"Boleh" Jeno mengangguk. Mengiyakan saja. Ibu hamil harus dituruti kemauannya kan ?

Jaemin tersenyum senang. Iya benar, Jaemin mengandung anak Jeno. Usianya baru 1 bulan.

Setelah kejadian 3 bulan kemarin, mereka memutuskan untuk memulai semuanya dari awal dan melupakan kejadian yang telah lalu. Jeno pun dengan rajin terus membuatnya bersama Jaemin.

Dari arah belakang mobil mereka, datanglah mobil lain. Dan mengklakson mobil mereka.

"Sudah ?" tanya Jeno.

"Sudah" jawab Jyunmyong sedikit berteriak.

Jyunmyong adalah salah satu teman camping Jeno. Setiap orang pasti membawa pasangannya masing - masing.

Jeno menjalankan mobilnya dengan perlahan. Sebenarnya dia tidak tau tempat camping apa yang mereka maksud.

Setelah perjalanan yang memakan waktu, akhirnya mereka sampai ditujuan. Mereka terbagi beberapa team. Setiap team berisi 4 orang.

Jeno dan Jaemin mendapat team bersama Gyunri dan Seohyung. Mereka ada pasangan lesbian yang sangat ramah. Bersyukur saja mereka dapat yang ramah.

Setelah itu, mereka bekerja sama untuk membangun tenda masing - masing.

Jeno dan Jaemin memilih untuk duduk setelah membangun tenda hingga matahari tenggelam. Pada sore hari, mereka berkumpul di api unggun.

Jyunmyong memainkan gitar untuk menghangatkan suasana. Tapi tiba - tiba Jaemin jadi super mengantuk.

"Jeno" Jaemin memanggil Jeno yang duduk disebelah. Sembari menarik - narik sedikit ujung bajunya.

"Hm ?" Jeno menoleh kearah Jaemin.

"Aku mengantuk, mau tidur"

"Ayo ke tenda" Jaemin mengangguk setuju. Jeno berdiri dan mengulurkan tangannya. Jaemin menerima uluran tangan Jeno. Perlahan Jaemin mulai berdiri. Gyunri dan Seohyung yang berada di samping mereka pun menoleh.

Kasar [Nomin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang