♟️
♟️
"Cha~ kita jalan - jalan" Jaemin sudah menjanjikan pada Hiro untuk membawanya jalan - jalan ke taman hari ini.
Jaemin memasang kalung pada leher Hiro agar Hiro tidak hilang nantinya. Jaemin menuntun Hiro untuk mengikuti nya dengan memegang tali yang terhubung dengan kalung di leher Hiro.
"Tuan" Jaemin menoleh kearah Albert yang baru kemarin kembali ke mansion. Salah satu keluarga Albert ada yang sakit, dan Albert harus menjaganya.
"Maaf tuan, tuan ingin kemana ?"
"Kau tidak lihat ini ?" Jaemin mengangkat tangannya yang memegang tali kalung Hiro.
"Maaf tuan, saya antar ya ?"
"Tidak"
"Tuan"
"Ish, tidak mau" Jaemin segera berlari, Hiro pun mengimbangi langkah Jaemin dengan semangat.
"Astaga, aku harus menyusul" Albert dengan sesegera mungkin berlari, tak lupa ia memasukkan kunci mobil kedalam sakunya. Ia memasuki mobil Audi itu untuk menyusul majikannya.
Sedangkan Jaemin, dia sudah lumayan jauh dari perumahan elite nya. Ia sedang mengatur nafasnya. Hiro mulai ingin berjalan mendahului Jaemin, tetapi Jaemin tahan. Hiro menggonggong dengan tidak sabaran.
"Iya - iya, mama cuma beristirahat sebentar" Hiro pun menggonggong seolah paham sembari duduk di trotoar, menunggu mamanya mengatur nafas.
Jaemin sudah mulai bernafas dengan teratur kembali.
"Nah, ayo Hiro. Kita lanjutkan" Hiro menanggapi ucapan Jaemin dengan gonggongan singkat. Lalu mereka melanjutkan perjalanan.
Saat sampai di taman, Jaemin mulai mencari bangku taman untuk istirahat. Jaemin sedang mencari letak handphone nya di saku celananya.
Tanpa ia sadari, anjing pudel betina bersamaan dengan majikannya berjalan melewati mereka.
Namun anjing pudel tersebut tertarik pada Hiro seperti, dan Hiro pun sama. Kedua anjing itu menggonggong seolah bertemu dengan cinta pertama.
"Oh come on. Cia, not now" Jaemin lekas menoleh kearah kanan.
Pandangan mereka bertemu. Jaemin terdiam sesat menatap mata biru tersebut.
"Oh, I'm sorry. My pet messes with your pet" orang tersebut tersenyum ramah.
"No problem, take it easy" Jaemin pun ikut tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kasar [Nomin]
Fanfiction"ahh shh ngh, je- jeno jangan kasar - kasar akh" LJM . . . . . "bangsat, kurang ajar" LJN . . . . . warn⚠️ bxb, mature content🔞, mpreg, harsh words jeno!top jaemin!bottom [bahasa baku] start : 22 September 2020 end : 11 Juli 2022 homophobic tidak...