♟️
♟️
Jeno daddy🐶🖤 is calling...
"Halo Jeno ?"
"Halo, nanti aku pulang malam"
"Oh, iya. Hati - hati ya"
"Iya, aku hanya mengabarimu"
"Heum, aku tutup ya ? aku juga sibuk"
"Iya"
Jaemin menekan tombol merah di layar handphone nya. Ia sempat menghela nafas panjang.
Jaemin berdiri dari duduknya. Mencoba menghampiri salah satu maid di mansion nya.
"Bibi"
"Iya tuan ?" maid tersebut membungkuk sopan pada Jaemin. Dia satu - satunya maid yang berdarah asli Korea Selatan. Sedangkan yang lainnya Amerika, China dan Eropa.
"Albert mana ?"
"Maaf tuan, saya lihat tadi Albert ada di luar bersama Steven"
"Terima kasih bi"
"Sama - sama tuan" tungkai Jaemin melangkah pergi ke halaman depan mansionnya.
Dilihatnya orang yang dicari - carinya sedang bermain golf dengan santai bersama seorang pria. Tak lain dan tak bukan, itu adalah Steven.
"Albert" panggil Jaemin.
"Oh iya tuan ?"
"Aish, kau ini yang benar saja. Habis ini antar aku ke bar seperti biasa"
"Tapi tuan ini masih pagi"
"Lalu ? Jeno tidak ada disini, jadi dia tidak berisik. Aku tidak akan menyia - nyiakan kesempatan ini"
"Tapi tuan, tuan besar bisa marah"
"Kau ingin mengantarkan aku tanpa bicara atau ku adukan pada Jeno ?" Albert pun menunduk takut.
"Ingin mengantar tuan"
"Bagus, sekarang antar aku dan jangan banyak bicara"
"Baik tuan" Jaemin masuk kembali ke dalam kamarnya mengambil 1 kartu kredit dan handphone nya. Sedangkan Albert sedang mempersiapkan mobil untuk dibawa mengantar tuannya.
Albert sudah mengeluarkan mobil Audi R8 Quatro V10 Plus yang harganya tidak main - main. Masih keluaran terbaru.
Masih banyak lagi mobil lain yang mahal di dalam garasi mobil yang tidak bisa dibilang kecil itu. Hanya saja, istri dari tuannya mengatakan jika ia menyukai mobil Audi itu. Itu favorit Jaemin.
"Tuan, anda tidak membawa apapun ?"
"Aku bawa kartu kredit dan handphone"
"Baik tuan" tidak ingin mencari masalah, Albert pun membuka pintu belakang mobil tersebut. Jaemin pun masuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kasar [Nomin]
Fanfiction"ahh shh ngh, je- jeno jangan kasar - kasar akh" LJM . . . . . "bangsat, kurang ajar" LJN . . . . . warn⚠️ bxb, mature content🔞, mpreg, harsh words jeno!top jaemin!bottom [bahasa baku] start : 22 September 2020 end : 11 Juli 2022 homophobic tidak...