Happy reading :)
__________Ting!
Ting!
Ting!
Notifikasi secara serentak masuk kedalam banyak smartphone para siswa SMA Galaksi , sebuah foto yang menggemparkan baru saja di unggah pada forum sekolah dan langsung diserbu oleh para siswa dengan berbagai komentar berdasarkan spekulasi masing-masing.
Post : anonymous
| Siswa G dan sisiwi P, kejadian tadi malam pukul 00.11 |
*Send a pict
Comments :
- vsty_zya : Wahhh gue ga expect sih mereka bakal kayak gitu, gilaaaaaa
- jwta_mlm : Itu cowo nya kayak lagi teler ga si? Atau gue salah liat aja?
- anakagung_ayu : Tolong penjelasannya?! Ini yang posting siapa sih?! Pake anonim segalaa
- Stllptrynt_ : 'P & G' itu siapa? Tapi kalo anak baru itu yang anak 11 IPS 2 bukan sih? Yang Cewek kan
- anonymous : Ngapain tuh malem-malem berduaan, pake pelukan lagi. Jangan-jangan rumor yang di mading itu beneran wkwk
- anonymous : Cowoknya teler, urakan gak jelas, ceweknya lonte, sinting, pick me lagi. Cocok banget kan, ga heran kalo sekarang ke bukti kebusukan tuh cewek!!! Pake ngamuk-ngamuk segala depan mading, so ngebantah, padahal fakta. Huuuu najis deh
***
Minggu pagi yang cerah, tapi tidak dengan suasana hati Prita, Gavin, dan sang tuan rumah Gavita yang sedang berkumpul di ruang tamu. Rumor baru yang muncul di forum sekolah sudah terdengar sampai si empu yang menjadi tersangka.
Prita harus segera meluruskan kesalahpahaman yang terjadi diantara para siswa sebelum masalahnya menjadi semakin rumit, oleh karena itu sejak Gavin membuka matanya, Prita segera menyeret Gavin untuk turun dan mendiskusikan langkah apa yang mereka ambil untuk penyelesaian masalah ini.
"Dasar sialan!" Amuk Prita.
"Ini semua salah lo, Gavin!"
Gavin yang sedang minum segelas air sontak saja tersedak mendengar tuduhan Prita. "Kok gue?" Protesnya.
"Semua ini karena gue nolongin lo. Aish... Liatlah komen-komen manusia kurang kerjaan ini... Kurang ajar"
"Udah sabar, Ta, sabar dulu. Inikan bukan salah kalian berdua" tenang Gavita.
"Tuh, denger temen lo, otaknya jalan. Gak kayak lo asal nuduh, gak pake mikir"
"Congor lo! Kalo aja gue ga nolongin lo-"
"Emang gue minta tolong lo?"
"Engga, kan? lo yang inisiatif nolongin gue" tutur Gavin sembari meringis saat mengunyah roti sarapannya.
Prita ingin memprotes perkataan Gavin, namun ia tidak bisa menemukan kata yang tepat untuk menyanggah fakta dari ucapan cowok itu. Akhirnya Prita hanya bisa menepuk-nepuk dadanya pelan dengan wajah memelas "Aduuhh, dasar hati nurani gue!"
"Mending sekarang kita cepet cari solusinya, biar masalah ini bisa clear" saran Gavita.
"Iiiiyaaaa, tapi gimanaaaa? Kepala udah gue pusing banget anjir. Lo bantu mikir kek Vin!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Girl (On Going) [REVISI]
Novela Juvenil"Kenalin, gue Pritana Hana Putri" "Lo udah punya pacar?" "Kalo lo masih jomblo gue bakal ngejar lo" "Kalo lo udah punya pacar..." ".....gue bakal rebut lo darinya" "Gue bakal kejar lo sampai lo jadi milik gue" "Maaf, seharusnya kita enggak kayak gin...