Tinggalkan jejak!
Tips dietnya dong:)
°°°
Allahu Akbar Allahu Akbar Allahu Akbar
Lailahhailallahu Allahu Akbar
Allaahu akbar wa lillaahil-hamd
Terdengar suara takbir di setiap masjid yang mengalun begitu indah, semua orang pun sudah rapi dan bersiap akan ke masjid untuk melaksanakan sholat id.
Begitu juga dengan keluarga bapak Anton yang sedang ribet. Mulai dari baju yang lupa naruh, jam tangan bapak Anton yang pindah tempat, pentul Gita yang habis entah kemana, El yang belum pake sempak, dan masih banyak lagi.
"Aduhh sayangg baju aku yang kamu setrika kemaren mana sihh sayangg"
"Maa jam tangan papa di mana"
"Cucu El manaa lhaa!"
"Gita minuman nya udah siap kah? Papa jam tangannya di lemari kacaa!" Ucap Kirana seraya ribet menata beberapa kue di atas piring.
"El ini susunya nakk, mass baju kamu di lemari paling atas!"
Seraya menata kerudung pashmina nya Gita mendatangi Gabby yang akan naik keatas "Sudah siap maa, eh gab minta peentulnya punya mbak ilang semua gatau ketelen apa gimana"
"Sajadah kembar di mana huaa"
"Iya mbak aku ambilin bentar, Mass kan udah aku siapin kemarin yaampun"
"Mukena mama yang baru di mana sihh"
"Celana El manaaa lhaaaa, bunaaa mamaaa nenee manaa lhaa"
"Nenek Gatau lha El, Nene aja masih nyari mukna nenek yang syantik"
"El pake sempak dulu"
"Sini El mama gantiin ini celaana udah ketemu"
"Ayoo cefatt sejam lagi ini"
Preettt
"Siapa kentut! Cepat anda mengaku!"
"Aduhh bentar mama mau make up lagi, mama ga sengaja kentut bentarr, isshh tau gitu aku sumpel pake krikill, huaa fondesyenn mahall akuu" Kirana langsung ngibrit ke kamar mandi mencuci muka dan berwudhu setelah itu ia kembali ke kamar untuk make up. Sayang sekali fondesyenn seharga 500 ribunya harus di hapus sebelum sholat id gara gara kentut😭
"Astagfirullah, dompet papa abis ini tekor lagee" ngenes sekali anda wahai bapak Anton.
Gabby pun tiba-tiba merasa perutnya mules, ia berusaha menahannya agar tidak keluar. "Aduhh aku kebelet berakk tapi nanti make up lagi astagfirullah" Gabby pun duduk anteng di kursi seraya menahan berak yang akan keluar, setelah beberapa saat akhirnya dia menyerah dan langsung ke kamar mandi.
"Huaaa gua make up percuma anj-astagfirullah, ehh ini kamar mandi begee!" Ucapnya seraya mencuci muka di atas WC, huh dia menyesal tidak berak dulu.
"Ayookk mama Gabby make up-nya jangan lama lamaa" teriak Anton saat melihat jam yang sudah menunjukan pukul 6.30 dan sholat id akan di laksanakan pukul 7.15
"PAPA DIEM! ALIS MAMA/GABBY NANTI GA SAMA!" Teriak mereka berdua menggelegar dari dalam kamar. Anton pun langsung kicep. Mereka semua sudah siap dan keributan tadi sudah berakhir. Hanya tinggal menunggu Kirana dan Gabby saja.
Pakaian mereka, skrg temanya coklat" ges.
Mama Kirana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ba-Bayi!!
Short StoryNo copas Cerita pertama kalo nanti gk nyambung Tolong di maklumi. "GAVVIIIINNNNNN!!!!!!!!!!! ANAK GUE LO APAINN?????" Teriak Gabby karena melihat anaknya yang di di masukan kedalam keranjang yang penuh dengan tumpukan baju milik Gabby...