Bab 12

2.5K 145 3
                                    

Gavin POV

Jujur, gue sakit, kecewa banget sama Gabby, kenapa gituu dia tega kayak gini ke gue? Bisa gak jujur aja kalo emang mau ke apart Tristan, gue izinin. Kenapa harus bohong? Sakit hati gue, suami mana yang gak sakit saat tau istrinya bohong, dan nemuin cowo lain di apartnya lagi. Dan cowok itu temen Lo sendiri gimana? 

Di saat gue udah molai sayang dan cinta ke Lo Gab, kenapa gitu Lo kayak gini? Gue tau dulu gue sering banget ngerjain Lo, Bahakan pernah Lo Sampek kecemplung ke kolam kodok.
Maafin gue, gue kek gitu karena gue mau Deket terus sama Lo.

Gue gamau pisah sama Lo.

Perasaan baru-baru ini gue ngerasa kompak banget kek suami istri yang lain.

Gue tau gue nikah sama Gabby cuma buat hak asuh El aja gue tau!

Tapi di sini gue udah cinta dan sayang sama Gabby, gue Gatau kapan rasa itu muncul? Kenapa sih harus Dateng perasaan ini?.

"Ohh jadi bener papa ya nak hmm..." Ucap Gabby lalu berjalan kearah bawah kasur, setelah menemukan telinga Gavin langsung saja di tarik oleh Gabby agar Gavin keluar.

"AU AUU AUU SAKITT BY AMPUN AMPUNN IYAA AMPUNN BY SAYANGG"  teriak Gavin saat di jewer oleh Gabby, ia di jewer dari bawah kasur Sampek berdiri, bayangin gak sakitnya gimana.

Sedangkan El ia sudah tertawa terpingkal-pingkal melihat aksi orangtuanya.

"GAADA AMPUN AMPUN, AKU KAN UDAH CAPEK-CAPEK, NYUCI BAJU, SETRIKA, TERUS KAMU BERANTAKIN HIHHHH MENTOLO TAK KRAWUUU UMIARRR" teriak Gabby nge-rep seraya tetap menjewer telinga sang suami, bahkan telinga Gavin pun sampek merah.

Hahahaa lucu banget tau gak gab ekspresi Lo waktu itu, muka merah, ngomel-ngomel Sampek muncrat ke muka, ngerap lagi, sambil jewer telinga gue Sampek merah. Gue ngerasa seneng banget berasa keluarga yang lengkap, keluarga harmonis, serasi, dah kek nada.

"Anakmu tuh" ucap Gavin menunjuk El dengan dagunya.

"Anakmu juga ogeb"

"Heh mulutnya, tenyom"

"Eh sheep gabole gitu"

"Pig jangan suka ngatain"

"Serah lu dah tenggriling"

"Lha emang serah gue badak"

"Yaudah sih buaya"

"Siapa yang buaya, Maemunah"

"Tuh yang ngomong, ya kan bambang"

"Siapa Bambang"

"Gak ta-"

Sumpah, jujur gue rindu banget masa di mana gue adu bacot sama Gabby, tapi gue terlanjur kecewa banget sama dia, kenapa gitu dia boong ke gue cuma buat nemuin Tristan? Sepenting apa sih yang mereka bicara kan atau yang mereka lakukan?

Gue tau Gabby pamitan beli martabak, pulangnya juga bawa martabak. Udah dia cuma izin itu doang, gak bilang mau ke apart Tristan!

Gue rela Gabby sama siapa nantinya setelah orangtua El ketemu, tapi kenapa harus Tristan?

Tristan temen gue dari kecil, dari yang sama sama belum bisa ngomong Sampek sekarang. Kenapa harus Tristan?

Gue ikhlas, ikhlas banget jika nanti Gabby memilih sama orang lain tapi tolong jangan temen gue sendiri!

Ba-Bayi!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang