Chapter 4

718 33 3
                                    


PERINGATAN ! BAGIAN INI PENUH DENGAN KONTEN DEWASA!

HAPPY READING !

HAPPY READING !

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🖤🖤🖤

YAK! Choi Soobin! Kau dimana?!”

“Aku dan Namjoon-hyung izin dulu, Noona, ada urusan penting dengan Ayah.”

“AYAHMU TIDAK PENTING DARIPADA TUGAS INI—“

“Nde, salam untuk yang lainnya, Noona~”

“ANAK NAKAL!!!”

Tut tut tut ...

Soobin menghela nafas ketika buru-buru mematikan ponselnya. Latihan lomba debat nya tidak penting  ketimbang melihat pujaan hatinya.

Namjoon yang masih diam juga berada di sisi Soobin sejak tadi.

“Jadi itu Ayahmu?” Tanya Namjoon menyelidik, Soobin tahu Namjoon tidak buta, dan Soobin juga memohon agar kejadian yang di lihat mereka berdua tidak Namjoon beberkan. Lebih tepatnya, Namjoon selalu menanyakan lelaki yang sedang di setubuhi oleh Ayah nya Soobin itu dan selalu di jawab tegas oleh Soobin kalau lelaki bernama Jin itu adalah pacar ayahnya karena hubungan mereka sudah hampir 2 tahun lalu Soobin mengenal Jin.

‘Pacar, hm?’ Namjoon nyaris tertawa dalam hati. ‘hebat juga melayani pelanggan tetap sampai 2tahun, jalang itu.’

(My Guardian is A Bitch)

Changmin mendengus kesal, pasalnya, sudah hampir 30 menit dia menunggu kliennya yang menyebalkan.

Dan pada akhirnya, dia mengambil ponselnya untuk menelpon orang sialan yang sedang di tunggunya itu.

Klik

“Halo?” ‘aaaaah, aaaah, Chanyeol-ssi—‘

‘Bangsat.’ Changmin mengeratkan genggaman pada ponsel yang sekarang ada di dekat telinganya. “Apa pertemuan kita hari ini di batalkan saja?”

hhhgh, Sebentar, aku selesai. Heh.” Chanyeol tahu apa yang Changmin maksud. Dia tidak lupa kalau hari ini dia harus bertemu dengan rekan kerja sama perusahaannya itu, dan saat main-main ke tempat bisnis kakaknya, Chanyeol menemukan pria manis dengan mata kucing dan bibir seksi yang di panggil Tao itu sehingga dia lebih memilih untuk mencicipinya dahulu.

Changmin menutup ponselnya dan dengan tidak tenang. Lagi-lagi dia menghela nafas, dia lalu menulis pesan untuk mengirim alamat lengkap kepada Park Chanyeol Sialan itu.

Alamat lengkap Kediaman Choi yang akan jadi tempat temu mereka.

Setelahnya, dia lalu naik bis yang baru saja berhenti, tidak berniat untuk duduk di tempat itu lebih lama lagi.

My Guardian is A Bitch [ Complete ] || HopeJin NamJin ||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang