Seorang lelaki berambut coklat yang disisir belah samping dengan kacamata baca yang bertengger di wajahnya, mulai kesal,
Giginya mengerat dan dengan cepat menggebrak meja belajarnya.
BRAK
"HOSEOK SIALAN! PELANKAN SUARA MUSIKMU!"
Teriaknya sambil keluar dari kamarnya.
Lelaki berambut merah yang sedang menikmati musik dalan kamarnya itu masih angguk-angguk santai, dan saat mendengarkan teriak orang dari luar kamar, orang yang bernama Hoseok itupun membuka pintu kamarnya,
Mendapat lelaki berpenampilan culun itu berdiri dibalik pintu.
"Haish, Namjoon. Kau membuatku sakit mata tau! Ini rumahku, jadi terserah aku mau apa di kamarku." Jawab Hoseok santai sambil mengorek telinganya.
"Aku sedang belajar!" Jelas Namjoon dan suara musik yang sangat tidak manusiawi itu mengganggu konsentrasinya.
"belajar diluar, jangan disini." Hoseok meledek.
Tanpa banyak berkata, Namjoon menghampirinya dan mulai menjambak rambut merah Hoseok, Hoseok tidak terima langsung menampar Namjoon dan akhirnya perkelahian terjadi.
...
Lantai atas yang berisik, membuat kedua orang yang berada di lantai bawah sudah menyerah.
"Ma-maafkan aku ya, Yunho, kalimat anakku sangat kasar dan juga dia tidak bisa menenangkan diri, biar aku melerai mereka-"
Jung Yunho, lelaki dengan usia kepala empat itu menghentikan wanita yang akan pergi untuk naik kelantai atas.
"Tidak usah, boo-biarkan saja mereka." Desahnya malas. Membuat Kim Jaejoong, istri yang baru di nikahkannya 6 bulan lalu jadi bingung dan cemas.
Tak berapa lama,
Suara pertengkaran diatas mulai mereda, Yunho tahu anak laki-laki mereka sudah sampai batas untuk adu pukul atau adu mulut, dan lalu terdengar suara debam pintu dari kamar keduanya.
"Aku juga sepertinya menyerah untuk menasihati mereka." Yunho mengusap wajahnya, terlebih lagi ia mendapatkan pekerjaan keluar kota untuk waktu yang cukup lama, ia tak mungkin meninggalkan Jung Hoseok, anak kandungnya bersama istrinya Kim Jaejoong yang juga membawa anaknya Kim Namjoon yang sudah hampir setengah tahun ini masih belum akur.
Di tambah lagi, ia juga tak mau lama-lama berpisah dari istri barunya, yang membuatnya ingin membawanya ikut bersamanya dalam dinasnya kali ini.
Jadi, tidak mungkin juga meninggalkan Hoseok dan Namjoon dalam satu rumah kan? Bisa hancur rumah ini ...
"Lebih baik aku minta tolong padanya." Desisnya. Membuat Jaejoong mengerutkan alisnya.
(MY GUARDIAN IS A BITCH)
Seorang lelaki tinggi berkulit putih, bersurai hitam legam yang disisir kesamping dan sedikit panjang di bagian tengkuk lehernya, memperlihatkan jidat yang bersemayam di wajah bening dengan bibir berwarna plum itu, sampai di kediaman keluarga Jung.
Ia menghela nafas sambil memandang keatas, menyusuri pandangannya kepada rumah minimalis dengan dua lantai itu, di lantai atas terdapat dua balkon, membuat lelaki muda berumur 25 tahun ini mengerutkan alisnya bingung, aneh saja mendapatkan rumah yang memiliki dua balkon terpisah pada lantai atasnya. Seperti memberi tahu bahwa di lantai atas di huni oleh dua orang yang berbeda pendapat.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Guardian is A Bitch [ Complete ] || HopeJin NamJin ||
FanficKim Seokjin yang harus tinggal bersama anak-anak keluarga Jung, Jung Hoseok dan Kim Namjoon 21++ #2Seok (Hoseok x Seokjin) #NamJin (Namjoon x Seokjin) #All x Seokjin #MinYoon #KookV #April2021 END #Januari2022 #1 HopeJin (1/06/2022)