Chapter 9

300 26 2
                                    

Jungkook turun untuk ikut makan malam, namun ketika sampai ruangan, dia terhenti, dia mengurungkan niatnya ketika melihat ada orang lain di meja makan mereka.

Min Yoongi.

Jungkook juga pernah menyakiti lelaki itu.

“Kau mau kemana?” Taehyung beranjak ketika melihat Jungkook berbalik dan akan keluar ruangan.

Jungkook sempat diam, namun dia akhirnya tidak menjawab Taehyung dan meninggalkan ruangan.

Taehyung keras kepala, dia memilih untuk mengejar Jungkook.

Chanyeol dan Baekhyun masih tetap pada aktivitas makan malamnya, mereka tak pernah melarang Taehyung untuk melakukan sesuatu terhadap Jungkook.

Sedangkan Yoongi sudah menaruh garpu dan sendok nya untuk Sejenak, ketika melihat tubuh Taehyung pergi keluar juga mengejar anak muda berambut ungu itu.

Tapi Yoongi masih di tempatnya, dia masih diam di ruang makan, tak mau menganggu Taehyung dan Jungkook.

Tapi Yoongi masih di tempatnya, dia masih diam di ruang makan, tak mau menganggu Taehyung dan Jungkook

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🖤 My Guardian Is A Bitch 🖤

“Jungkook!” Taehyung berhasil meraih lengan kekarnya.

“Kenapa kau seperti ini, kau menghindari orang-orang yang pernah kau sakiti, aku tahu itu! Kau menghindari Seokjin-hyung, kau menghindari ku, lalu kau menghindari Yoongi juga!”

Jungkook melepas genggaman Taehyung.

“lalu kenapa? Apa aku salah jika aku tidak mau menemui orang yang pernah ku sakiti? Bukan kan kalian harusnya senang kan?! Kalian lega karena tidak melihat wajah orang yang pernah menyakiti kalian!”

Taehyung menggigit bibirnya, matanya melirik kearah bawah dengan bingung, itu juga dia tahu, tapi mau bagaimana?

Jungkook sekarang keluarganya, dia pasti juga akan bertemu Yoongi suatu saat.

“Makanlah, kau pasti lapar.” Taehyung menarik kembali tangan Jungkook, sedikit memaksa dengan menyeretnya.

Jungkook kesal.

Ia tarik lengan Taehyung dan lalu membenturkan tubuhnya ke tembok.

Taehyung meringis pelan karena benturan yang menyakiti punggungnya.

Jungkook menguncinya, dan tanpa aba-aba menggigit leher Taehyung.

“Argg! Aggh! Sakit!” Taehyung bergidik ngeri dan juga nyeri ketika merasakan gigi tajam seakan merobek lehernya.

Mendengar teriakan Taehyung, membuat Yoongi, Chanyeol dan Baekhyun berlari keluar.

Menemukan Taehyung dalam status bahaya, Chanyeol langsung berlari dan menarik badan Jungkook kuat-kuat.

Jungkook terjatuh.

Baekhyun mengamankan Taehyung dimana lehernya sedang bercucuran sedikit darah.

My Guardian is A Bitch [ Complete ] || HopeJin NamJin ||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang