WCYLM 💔 11

531 84 14
                                    


Ehek, akhirnya author sembuh dari sakit. Sebenernya udah dari tanggal 23 mei sih, tapi baru up sekarang, yaudah ayo mulai

♥Sori kalo ada Typo karna itu tidak disengajakan
♥Kalo menurut kalian ini pendek maaf yak
♥Kalo alurnya agak mirip sama cerita lain mohon dimaklumi, karna itu tidak disengajakan

Happy reading!
___________________________

Shouto perlahan membuka matanya. Yang pertama ia lihat adalah langit putih dengan lampu yang sangat terang.

"Dimana ini?.. " Gumam Shouto.

"Shouto! Kau sudah bangun? "

"Hah?.. Oh.. Nee-chan.. " "Syukurlah kau sudah bangun Shouto.. Kau membuat Mama pingsan.."

"HAH? " Shouto langsung terduduk. "MAMA DIMANA DONG? " Shouto baru bangun dari pingsan udah ngegas aja, remnya keknya blong. "Sabar dulu Shouto, kamu baru bangun dari pingsan seharian udah ngegas aja" Ucap Fuyumi sambil mencoba merebahkan kembali tubuh Shouto, Shouto menurut.

"Kenapa aku bisa kesini? " Tanya Shouto langsung To the point. "Ha? Jadi kau gak inget? Yaudah Nee-san ceritain, jadi kamu itu pingsan di kamar mandi.. Lagian sih! Gak mau check up" Ucap Fuyumi ntah khawatir atau ngemarahin Shouto.

"Sabar aja napa.. Pingsan doang kok" kemudian suasanya menjadi hening, hanya terdengar suara orang orang yg diluar ruangan Shouto yang berbicara dan lewat. "Jangan sampe kejadian kayak 2 tahun lalu loh ya" Ucap Fuyumi tiba tiba. "Santai aja Kak, gak kok. Shouto gak bakalan lakuin lagi, lagian sekarang keluarga kita baik baik aja"

Gak sampe 1 menit..

GUBRAK!

Suara pintu dibuka dengan keras dan menghantam dinding dibelakangnya. Terlihat seorang dua alien.g. Telihat seorang dua manusia, yang satu kebanyakan nutriri.. Yang satunya lagi kayak brokoli.. Keduanya pake muka khawatir tapi ntah kenapa mau ketawa aja gitu si Shouto liatnya.

"Shouto!" Kemudian mereka berdua berlari ke samping kasur rumah sakit yang direbahi Shouto itu.

"Sans aja napa cuy, gwe gak papa" ujar Shouto santai. "Bentar ya, Nee-san mau kerumah buat liat Mama" Ujar Fuyumi lalu pergi.

"Sans sans sans, PALA KAU SANS" Momo Ngegas. "Lah kepala gwe emang sans doanh, kenapa? "

"Serius napa" Kata Izuku sambil masang mukanya yang sangaaaaaaaAAAAAAAD datar. "Ehe' " Yang ditegur hanya ber–'Ehe'–Ria.

"Jadi lu kapan boleh balik? " Tamya Momo. "Gak tau, tapi kata Nee-san antara besok atau gak 5 hari lagi"

"Yah.. Bakal sepi dong tuh kelas kalo gaada Anjing yang menggonggong tiap hari" Ucap Izuku pake nada ngejek dan masang muka ngejeknya. "Kuburan lu mau bentuk paan, Dek? " Tanya Shouto. "HEH! enak aja, gwe masih mau idup loh ya, masa idup enak enak.. Ganteng ganteng.. Mau koid sih, ngadi ngadi lu" Ucap Izuku panjang lebar kayak rel kereta api(Yaiyalah rel kereta api, masa rel untuk kehatimu.ggg)

"Terserah lu"

Kemudian tidak ingin ada yg angkat suara, lagi lagi hanya terdengar suara orang orang yg berlalu lalang dilorong rumah sakit dan para dokter yg membicarakan pasien mereka.

2 meni setelah keheningan..

GUBRAK!!  

"SHOUTO?! "

Hh.. Lagi lagi orang buka pintu gak normal, malah dibanting. Habis itu gak pake salam lagi, gaada akhlak emang.

"Nii-san. Jangan ngagetin" Ucap Shouto yg capek dengan kelakuan abangnya yg ini. "Yaudah maap" Ujar abangnya Shouto siapa lagi kalau bukan Natsuo. Setelah diliat liat Natsuo gk sendiri, rupanya ada Bang Tayo eh Touya dibelakang.

"Oh konbanwa, Natsuo-Nii-san, Touya-Nii-san" Ucap Temen eh nggak,, ucap Dua sobad Shouto sambil nunduk kemudian berdiri lagi.

"Konbanwa" Balas kedua abang Shouto itu. Tanpa basa basi lagi, abang kedua Shouto itu pun langsung nanyain keadaan Shouto, "SHOUTO LU GAK PAPA KAN??! YANG INI BUKAN ARWAHNYA KAN? "

Plakk!

Brukk!

Pertama Shouto menampar muka abang keduanya itu kemudian Disambung Touya yg mukul pinggangnya Natsuo, aduh encok dah tuh Pinggang. Dan disaat inilah Sobad sobadnya Shouto menjadi nyamuk antara abang adek didepan mereka ini, ya menyimak perkelahian.

"Udah napa, ini dah malem masih aja teriak teriak" Ujar Touya. "Yaudah" Kemudian,,, yah.. Hening lagi, tapi kali ini jangkrik dan orang orang rumah sakit yang sangat ribut memenuhi keheningan diruangan Shouto.

***

Ya kita nggap aja Shouto dah turun sekolah kembali.

"Yey Shouto dah balik" Ujar Izuku sambil joget kedut kedut ala Kak Yeol:D

"Ini nih kebanyakan nonton tiktak" -Momo. "Tiktok kali ah" Habis itu Shouto langsung ke tempat duduknya yang disamping Momo.

"Oh ya Shou apa kata dokter masalah yang itu? " Tanya Izuku sambil ngadep Shouto. "Katanya sih gwe--"

KRIIIIIIIIIIIIIIING!!!!

Bel sialan..

Itu murid murid lain kok kek gaada? Mereka ada yg dengerin musik pake Earphone, ada yang masih diluar, ada yang tidur.

Habis bel langsung dah tuh semua siswa 1A kelas kek dikejer hantu.






































































Beneran nih masih mau scroll?















































































Nanti sakit hati loh





















































Gaada kata kata yang berhubungan lagi dengan ceritanya dibawah












































































Yaudah bentar lagi nih



























Semangat scrollnya, hehek




























































































Yak terimakasih telah membaca chapter ini, jangan lupa tinggalkan jejak ya semua..

Sori udah lama gak Up menurut kelen, otak author buntung:>
Oke sekian dari saya

Atha Judita// kalimantan selatan, kotabaru// 27 Mei 2021

😃❤

Why Can't You Love Me? 💔 ||| #KatsuShoutoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang