Definisi banyak yang liat tapi gak vote ceek
Ayolaaah, kenapa banyak yang liat tapi votenya dikit sih:<
Auah, langsung ke ceritanya aja.--------
"Todoroki dengan... "
"Bakugou" Ucapan Aizawa-sensei membuat Momo yang lagi minum tersedak, dan membatin 'Yes, ship gwe-!!!!'.
Aizawa-sensei yang melihat Momo tersedak pun beryanya.
"Yaouyorozu, ada apa? "
"A-ah iie! Nandemonai! "
"Baiklah kalau gitu bapak lanjutkan aja, Ojiro dengan blablablabla" Karna Aizawa-sensei kepanjangan ngejelasin, jadi mending di skip aja:D
5 menit kemudian, pelajaran dimulai, author males, jadi skip pas istirahat:D
"Eh, Shou! Tungguin gwe napa! " Teriak Momo sambil ngejer Shouto yang lari ntah kemana.
"Cepet napa!! " Ucap Shouto sambil berlari make muka panik.
"Napa sih??!"
"Cepetan!! " Pas sampe ke lorong yang sunyi, akhirnya Shouto berhenti berlari. Momo pun bertanya lagi.
"Kenapa sih, Shou? 👁️👄👁️"
"Gwe ama Bakugou?! ⁄(⁄ ⁄•⁄-⁄•⁄ ⁄)⁄" Bukannya jawab, Shouto malah nanya balik, mana pertanyaanya itu pertanyaan yang sudah ia sendiri tau jawabannya.
"Iyalah, napa? ➖👄➖" sebelum ngejawab Momo, Shouto teriak dalem hati dulu.
'KYAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! '
"Berarti gwe couple-an sama Bakugou? :3?"
"Iya 👁️👄👁️" Jawab Momo.
'KYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! ' -Teriak Shouto.. Lagi.
"Heheh! Berarti jodoh 👁️ω👁️" Goda Momo.
"Serah lu dah ➖👄➖" Shouto pasrah. "Yok kekantin" Sambung Shouto.
"Yoks" jawab Momo. Saat ingin ke kantin, pas Shouto balik badan Shouto malah nabrak seseorang.
"Ittai! " Shouto terjatuh.
"A-ah gome--" Shouto melihat ke atas untuk meminta maaf, tapi alangkah terkejutnya dia, orang yang dia tabrak itu adalah pria bersurai Blond dan mata merah pekat, siapa lagi kalau bukan Bakugou Katsuki.
"Tidak, gua yang minta maaf" Ucap Katsuki lalu menjulurkan tangannya untuk membantu Shouto berdiri.
"Ah.. Arigatou.. " Lalu Shouto berdiri.
"Lain kali hati hati" Itulah yang di ucapkan Katsuki sebelum akhirnya dia pergi ke taman belakang.
"Cie" -Momo.
"Serah ➖👄➖💢" Lalu Shouto pergi kekantin sekolah Meninggalkan Momo yang senyam senyum sendiri.
"
KAMU SEDANG MEMBACA
Why Can't You Love Me? 💔 ||| #KatsuShouto
Fanfic✏ "Emang siapa namanya? " "Bakugou Katsuki, parah masa gak tau-" "Ohh" ________________________ Laki laki manis yang menyukai Laki laki populer di sekolahnya, sekolah U.A Apakah ia berhasil mendapatkan hati laki laki populer itu? Sad ending atau Ha...