WCYLM 💔 12

501 74 44
                                    


♥Maaf jika ada Typo
♥Alur cerita gaje atau random? Maklumin, karna Thata masih amatiran dalam menulis cerita

—————————————

KRIIIINGGG!!

oke, sudah istirahat. Semua murid langsung lari latian keluar kelas kayak ayam yang dilepasin setelah 5 tahun, tak terkecuali kelas 1A, mereka juga ngacir kemana mana, ada yang ke perpus lah.. Main bola lah.. Ke kantin lah.. Tiduran di UKS lah.. Dan masih banyak lagi.

"Hhe Shou" Panggil Momo sambil duduk samping Shouto. Yang dipanggil hanya berdehem untuk menjawabnya.

"Apa kata lu tadi yang di kelas? "

"Ha maksudnya? "

"Ck. itulooh yang gwe nanya kata dokter apa? " Ujar Izuku sambil masang Derp-face.

"Yaa- AH! " Shouto terkejut bukan main ketika seseorang membasahinya dengan air, mana airnya itu air susu.

"Ups, sori.. Gwe kira lu tong sampah. Duduknya deket sampah sih, eh bentar lu kan sampahnya bukan tongnya, ahahahah! " Ujar perempuan yang membasahi Shouto dengan air Susu. Shouto hanya mematung, terdiam.

"Berani beraninya lu numpahin air di kepala temen gwe! Jadi basahkan bajunya!! " Teriak Izuku tidak terima."Berani kok sama cewek, hm? " Perkataan perempuan itu sukses membuat Izuku ingin menamparnya namun hasilnya nihil karna perempuan itu kembali berucap.

"Hh. Jangan kasar dong sama cewek, banyak yang liatin loh" seringai-an muncul di wajah cantik perempuan itu, meski cantik.. Jangan harap dalamnya juga cantik! Perempuan ini terkenal sombong dan sering mem-bully anak anak sekolah U.A.

Izuku langsung menurunkan tangannya dengan kasar lalu mendengus kesal.









PLAKK!!

Tamparan itu cukup keras sehingga semua murid melihat ke arah suara itu berasal.

"Kalau temen cowok gwe gak bisa, berarti gwe bisa dong? " ya, yang menampar perempuan itu adalah Momo. Shouto ingin memisahkan keduanya agar tidak bertengkar, tapi apa hasilnya? Tidak ada.. Keduanya sudah larut dalam emosi jadi Shouto tak bisa melerai pertengkaran tersebut. Perempuan itu mengangkat tangannya ingin melayangkan tamparan di pipi Momo, tapi

Hap!

Momo menahan tangan itu.

"Jangan berani beraninya lu nyentuh muka gwe dengan tangan kotorlu itu ya mbak! "

"MOMO SUDAH! " Teriak Shouto yang menyadarkan Momo dari lautan emosinya. Momo pun menghela nafas kesal lalu menghempaskan tangan peremluan itu dengan sangat kasar.

"Deku, lu punya baju ganti kan? Pinjemin ke Shouto" Kemudian Momo menarik lembut Shouto ke arah ruangan ganti baju dan diikuti Izuku dibelakangnya.

"Cih" perempuan itupun pergi dari kantin. Siapa ya perempuan itu?..

"Liat aja nanti. " Gumam perempuan itu sembari melewati lorong lorong sekolah.































































































































Tebece, sori pendek, SORIIIII BANGET

Yaudah jangan lupa Voment, klo gak mau comment ya.. VOTE!

-Atha Judita || Kalimantan selatan, kotabaru || 2 Juni 2021

Why Can't You Love Me? 💔 ||| #KatsuShoutoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang