WCYLM 💔 3

1K 161 102
                                    


Karna kemaren sempet flashback masa lalunya Shouto, kita lanjutin flashbacknya aja yuk! Mumpung author ada ide buat masa lalunya:v

_________________________

Flashback on

Ya, Orang tua Shouto bertengkar lagi, Shouto semakin hari semakin menjadi pendiam karna orang tuanya itu.

'Kapan sih gua punya orang tua yang gak berantem terus kerjaanya' -Batin Shouto. Shouto berjalan ke lantai satu dengan ekspresi sedihnya.

•••

Shouto sudah sampai di smpnya, dan dia selalu saja tidak punya teman, dilempari benda yang berbahaya, tapi Shouto tetap diam.

"kenapa lu ga pergi aja sih dari dunia ini, hahahaha" ucap salah satu orang yang melempari batu ke arah Shouto.

"Lukalu itu gara gara emak lo kan, sudah pasti emak lo benci lo! Hahahha" Ucap seorang perempuan yang ikut mengejek Shouto.

"DAMARE O! " Teriak Shouto kemudian lari memasuki gedung sekolah sambil menangis.

Bukannya kasihan, semuanya malah mengejek Shouto cengeng.

Ya, begitulah keseharian Shouto setiap hari.

~Saat dikelas~

Iye gua tau kebanyakan sekip -.-

"Oi! Manusia setengah setengah! " -Orang lah, bukan Katsu, Katsu kan dingin, ganteng, hot 🌞.

"K-kenapa?.. " Jawab Shouto.

"Berikan uang lu" Paksa orang itu.

"T-tapi gua ga bawa uang! " -Shouto.

"GAUSAH BANYAK ALASAN, INGET YANG KEMAREN? LU BELOM NGASIH GUA UANGLU JUGA KAN? CEPET BAYAR UTANGLU! " Teriak orang itu, padahal Shouto tidak punya utang ke orang itu, dan uang yang dibawa Shouto hanya sedikit. Sumpah author kesel sendiri:)

"Oi" Ucap seseorang yang memakai hoodie yang langsung membuat Shouto dan Orang tadi menoleh ke sumber suara itu.

"Sudah tau dia tidak bawa uang, dan kau memaksanya? Miskin. " Ucap orang berhoodie itu yang membuat Orang tadi mengepalkan tangannya.

Lalu pria berhoodie tadi memberinya uang yang melebihi cukup.

"Pergi dan jangan ganggu dia lagi. " Kata itu membuat orang tadi ketakutan dan pergi.

"G-gomen.., aku melibatkanmu dalam masalahku" Ucap Shouto dengan menunduk.

Pria Berhoodie itu langsung pergi saja, Shouto hanya melihatnya dengan polos.

'Siapa namanya.. Aku ingin berterimakasih denganya dengan memakai namanya.. ' Batin Shouto.

"Apa" Tiba tiba saja kata itu langsung membuat Shouto tersadar dari lamunannya, Shouto pun menjawab "G-ga ada" kemudian menoleh ke papan tulis.

Saat pulang, di rumah

Jan hujat gwe karna kebanyakan skip 👁️👄👁️

"KAMU YA, SELALU AJA MAKSA SHOUTO NGELATIH QUIRKNYA, KENAPA SIH, DIA MASIH SMP!" Teriak Rei ke Enji.

"DIA SUDAH BESAR, SMP, SEHARUSNYA AGAR BISA MASUK U.A DIA HARUS MELATIH QUIRKNYA! ! " Balas Enji dengan lebih kasar.

Why Can't You Love Me? 💔 ||| #KatsuShoutoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang