WCYLM 💔 19

429 60 4
                                    

"Yo"
_______________________


Momo, Deku, ama Ochaco lagi liatin Shouto yg dari tadi ngelamun ntah mikirin apa. Ya walau sekali sekali IzuOcha malah ngebucin sih.

"Shou! Lu ngapain sih? " Tanya Momo karna udah gak tahan liat temennya ini pasang muka ngelamunnya yang bawaannya pen di tampol.

"Gak gak gak, gwe gak papa, cuman mikirin masa depan" kemudian Shouto memakan rotinya dengan lahap kayak singa gak dikasih makan 5 tahun. Momo, Deku, dan Ochaco yang melihat hanya menatap Shouto bingung, aneh..



























"Kau sudah mengerti? " Tanya Shishi kepada seorang cowok yang kemaren ngebuat Mitsuri kaget.

"Tentu, sayang.. " Mitsuri yg menyimak dua orang didepannya ini hanya memutar bola matanya malas, kedua orang di depannya ini adalah sepasang kekasih rupanya. Shishi yang mendengar hanya terkekeh dan kemudian kembali menatap Mitsuri di depannya.

"Apa? "

"Kau mendengar rencananya bukan? " bukannya menjawab Shishi malah menanya balik.

"Ck. Tentu saja! Kau menjelaskannya dengan suara yang tinggi. " Ujar Mitsuri. "Ah.. Kau bemar juga, yasudah kali ini kita selesai, sampai jumpa saat Todoroki di patahkan~ " Kemudian Shishi dan cowok tadi itu menghilang dengan sekejap mata, itu memang Quirknya Shishi.. Mitsuri setelahnya menghela nafas pelan.

'Kenapa aku harus terjebak dalam situasi ini?. SIAL! aku menyesal sekarang.. Kuharap ini tidak berjalan sesuai dengan rencana nenek sihir itu!. '







































TBC!


Chapter selanjutnya perkiraan bisa di up hari ini sih, maaf klo ini terlalu pendek.. Ya karna author juga lagi kehabisan ide gitu, oh ya 1 chapter lagi cerita ini tamat 😔💔

Why Can't You Love Me? 💔 ||| #KatsuShoutoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang