WCYLM 💔 2

1.1K 162 99
                                    

Eh sampe mana kemaren,,, Oh iyak, oke lanjud

Percuma di masukin di Reading List, tapi gak vote 😃
____________________________

Shouto pun menoleh ke belakang, dan ternyata itu adalah seorang gadis kecil yang manis yang sepertinya tersesat. Shouto pun bertanya ke gadis kecil tersebut.

"Gomen? Tapi.. Siapa kau? " Tanya Shouto sambil Menunduk untuk menyamakan tingginya dengan gadis kecil tersebut.

"A-aku sedang mencari kakakku, apakah kau bisa m-membantuku..? " Ternyata gadis kecil tersebut tersesat, tapi ntah kenapa memandangnya, gadis kecil tersebut mirip dengan Katsuki.

"Tentu, siapa namamu? " -Shouto

"Bakugou Himiko" Kata gadis kecil tersebut memberitau namanya.

Sontak itu membuat Trio Syantik + Ganteng tapi begok terkejut, siapa sangka manusia dingin seperti Katsuki mempunyai adik yang sangat manis.

"Himiko!" Kata seseorang dari balik Himiko, dan setelah di lihat, itu adalah Katsuki.

"Oh! Nii-chan! " Himiko langsung lari dan memeluk kakaknya itu.

"Kemana saja kau, ak mencarimu" Ucap Katsuki ke adiknya itu.

"Aku juga mencarimu! " -Himiko.

Trio Syantik + Ganteng tapi begok bengong liatin si Katsuki yang biasanya dingin, gak perhatiin sekelilingnya, tiba tiba jadi seseorang yang penuh kasih sayang.

Merasa dirinya diliatin, dia pun berkata

"Apa. " -Katsuki.

"Gaada gaada gaada" kata Trio syantik + ganteng tapi begok sambil melangkah kebelakang:v

"Onii-chan, bisakah orang itu jadi kakakku? " Ucap Himiko sambil menunjuk ke Shouto.

Trio syantik + ganteng tapi begok auto kaget dong.

"Bicara apa sih, yok pulang, Bunda udah cari tuh" Ucap Katsuki lalu menggendong Himiko dan berjalan ke rumahnya.

•••

Ini sudah sore, itu artinya Shouto harus pulang.

Sesampainya dirumah..

"Tadaima" Ucap Shouto dengan senyum manis andalanya.

"Okaeri" Kata semua anggota keluarganya, termasuk ayahnya yang sudah pulang.

"Eh, Ayah dah pulang yaa? " Tanya Shouto sambil menaruh tasnya di meja.

"Iya, Ayah disini sampe minggu depan" Ucap Ayahnya a.k.a Enji.

"Udah, ganti baju sana" Suruh Rei meminta Shouto ganti baju.

"Ok" Shouto pun masuk ke kamarnya.

•••

Saat makan malam, Shouto hanya diam, apa yang dipikirkanya? Touya pun bertanya kepada Shouto.

"Kenapa dek?" Tanya Touya pada adik kesayangannya itu.

"Gaada kok" Ucap Shouto, Touya tau Shouto berbohong, tapi dia diam saja.

Apasih yang dipikirin Shouto? Oke gua bagi tau.

Shouto teringat masa lalunya. Taukan? KAGAK TAU?! PARAH LU!

Flashback on

"KENAPA KAU TIDAK BISA SEPERTI KAKAK KAKAKMU?! " Teriak Ayah Shouto a.k.a Enji.

Shouto kecil hanya menangis, ia terus dipaksa untuk melatih Quirknya. (Rasanya author ingin santed Enji)

"Enji! Dia masih 4 tahun! " -Rei.

"Diam kau!! " kemudian Enji menarik Shouto ke luar rumah dan mengunci pintu rumah meninggalkan Shouto kecil diluar rumah dengan keadaan cuaca yang dingin(Malam btw).

"Hiks.. Hiks.. " Shouto tidak bisa berbuat apa apa, Touya yang ingin menolong pun tidak dibolehkan oleh Enji.

(

Unch kasian Prinses Shouto :( )

Flashback off

Shouto selalu teringat itu ketika ayahnya pulang, tapi dia senang karna ayahnya telah berubah sekarang.

~Saat Semuanya Sudah tertidur~

'...' Shouto memikirkan perkataan adiknya Katsuki tadi.

'Ah gamungkin,,,, tapi aku menyukainya.. '

'Baiklah, aku akan menuruti kata hatiku.. '

Shouto pun tidur.

Apa yang dimaksud 'Kata hatiku?', apakah Shouto ingin mengerjar cinta Katsuki?

T . B . C

_

____________________________

Apha?

Why Can't You Love Me? 💔 ||| #KatsuShoutoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang