WCYLM 💔 1

2K 260 117
                                    

Percuma dimasukin di Reading List, tapi gak vote 😌🔮

_

____________________________


Di sekolah U.A, saat jam Istirahat, di kantin. Terdapat seorang trio syantik + ganteng tapi begok, lagi makanlah, apa lagi?

"Heh!" Kata Wanita bersurai hitam memanggil temenya yang ngelamun ngeliatin seseorang.

"Ha? " Jawab temennya yang ngelamun tadi.

"Lu ngapain? "

"Gak, cuman liatin Cowok disana,, Kok ganteng gituloh" Jawabnya, siapa lagi namanya kalau bukan Shouto.

"Lah, lu gak kenal dia?! " Momo terkejut, mengapa temennya gak tau cowok terpopuler di sekolah mereka.

"Kagak" Jawab Shouto dengan wajah imut nya.

Otomatis kedua temennya, yaitu Izuku ama Momo nepuk jidat dong.

"Njir.. Masa lu gatau cowok terpopuler disekolah kita sih, dasar dodol" Kata Izuku dan diakhiri dengan ejekan.

"Emg siapa namanya? " Tanya Shouto

"Bakugou Katsuki, parah masa gak tau" Jawab kedua temennya alias Momo dan Izuku dengan ekspresi datar.

"Ohh" -Shouto.

KRIINGGG

Waktu istirahat dah abis, sedangkan Momo belom bayar makanannya.

"Eh, kalian duluan aja, gua mau bayar makanan gua" Kata Momo menyuruh kedua temenya pergi kekelas duluan.

"Oke"

Izuku dan Shouto pun ke kelas. Ya duduk di tempat masing masing dong, masa duduk di Papan tulis.

Saat Katsuki masuk kelas, semua mata tertuju padanya, ya gimana gak tertuju padanya ? Ganteng banged bro.

'astaga.. Itu cowok ganteng banget dah.. ' Batin Shouto, tanpa sadar, dia ngeblush dong, nahkan diliatin Katsuki.

Katsuki hanya menatap datar ke Shouto, begitu juga yang lainnya.

'Ih, sombong. ' Shouto kesel sendiri di batinya.

Pak Aizawa pun memasuki kelas, "Kali ini kita akan belajar blablabla" Pak Aizawa menjelaskan pelajarannya.

•••

"Tadaima~" -Shouto

"Okaeri" Jawab Rei a.k.a Mamanya Shouto dengan tersenyum.

"Hwaa! Laparr~!" Teriak Shouto sambil lari ke dapur:v

"Tau aja mama lagi masak" Rei terkekeh melihat kelakuan anak bungsunya itu.

Shouto duduk di salah satu kursi meja makan, tak lama kemudian, Fuyumi pulang dari Kampus.

"Tadaima" Ucap Fuyumi.

"Okaeri" Jawab Shouto dan Rei bersamaan.

"Eh udah pulang? " Tiba tiba aja Natsuo muncul ntah dari mana di depan Fuyumi.

"Nggak, masih ngampus, udah tau gua disini, berarti pulang lah!" Kesal Fuyumi.

"Gosah marah dong, kek kak ros upin ipin aje lu" Ucap Natsuo kemudian lari ke dapur:v

"HEH! IIIHHH." Fuyumi tambah kesal sekarang berkat Natsuo:v

"Udah udah, itu aja marah -.-" Kata Touya sambil keluar dari kamarnya.

"Hmp! " Nahkan, Fuyumi ngambek:v

Shouto tertawa kecil melihat kelakuan kakak kakaknya yang super duper aneh itu:v

"Udah udah, ganti baju sana, habis itu kita makan" Ucap Rei.

"Hai' "

•••

Hari sudah malam, dan semua anggota keluarganya Shouto sudah tertidur lelap, kecuali dirinya sendiri.

'..., ganteng banget sih.. ' Batin Shouto memikirkan Katsuki yang menatapnya tadi.

'Bakugou Ganteng, jadi cinta dech, uwu' dan ya, Shouto mulai menyukai Katsuki, padahal baru aja ketemu udah suka aja nih, dasar Uke 😌

Shouto pun mulai memejamkan matanya perlahan, dan kemudian tertidur.

~Paginya~

Hari ini hari minggu, ya berarti libur dong yah. Shouto sudah mandi, syantik, manis, imud, Dll:v

"Aku berangkat! " Kata Shouto, ntah mau kemana dia hari ini, tapi sepertinya dia sangat semangat.

"Hai'? " Rei bingung dengan tingkah Shouto yang biasanya di hari minggu nonton Drama thailand di kamarnya gak kemana mana, tapi tiba tiba bersemangat untuk pergi kesuatu tempat.

•••

Sesampainya Shouto di tempat tersebut, yaitu di taman. Ternyata, alasan Shouto bersemangat ke Taman adalah dia akan jalan jalan bareng temennya.

"Ohayou! Shouto! " Sapa Momo.

"Ohayou mō" Balas Shouto sengan senyum manisnya.

"HAE KAWANKU! EH EHH!! " Teriak Izuku yang niatnya mau ngagetin dari atas pohon malah jatuh, aduh kasian my bebi jatuh:v(Gaje sumpah:›)

Ya, Shouto sama Momo ketawa dong :v

"Ih jahat banget dah kelen, bukannya ditolongin, malah diketawain -.-*" Kesal Izuku tidak terima ditertawakan.

"Iye iye maap" Kata dua temenya itu:v

"S-sumimasen.." Suara itu berasal dari belakang Shouto, saat dilihat, itu adalah



























T . B . C~
Hehe:v
_________________________________

Eak, penasaran ya siapa? Ditunggu ya Chapter 2 nya, Paipai!

Eak, penasaran ya siapa? Ditunggu ya Chapter 2 nya, Paipai!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Why Can't You Love Me? 💔 ||| #KatsuShoutoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang