♥Maaf jika ada typo
♥Merasa pendek? Ya wajar soalnya author hari senin udah mulai ulangan 🙆💔
♥Alur gaje dan random? Maaf masih amatiranOke! Let's go!!!!
___________________________________"Lu gak papa 'kan, Shou? " Tanya Momo pada Shouto yg baru saja keluar dari ruang ganti. "Santai aja, gwe bae bae aja" Ujar Shouto sambil ngebentukin tangannya jadi '👌'.
"Yaudah yuk ke kelas" Kemudian mereka bertiga kekelasnya.
Karna dari pada buang buang kata
Jadinya kita skip saat pulang syekolah ya minna!Shouto pulang agak sore-an, tadi ngebantuin pak Aizawa buat nganter buku buku setebel dosa lu.g. setebel 7 cm dengan panjang 13 cm ke lantai paling atas, ya lu tau sendiri gimana sekolah U.A.. Wajar Shouto baru pulang sore sore. Shouto pulang sendiri, lewat gang sempit gitu, pokoknya sepi lah.
Tiba tiba Shouto ditarik begitu aja, Shouto kok gak ngelawan? Dah nyoba tapi keburu di bius.
Shouto perlahan membuka matanya, melihat keseliling. Sekelilingnya hanya ruangan kosong yang kotor. Mulutnya dibekap pake lakban dan tamgannya diiket pake lakban.
Uh-, Shouto gak suka diculik.
Tiba tiba ada suara langkah kaki mendekat.
"Sudah bangun, Todoroki Shouto? " Itu adalah perempuan yang membasahi Shouto tadi! Dia menyeringai menatap Shouto
Gwe kan dah melek, berarti dah bangun dong. Bego nih cewek -Shouto.
"Hm? Kok gak jawab? " Tanya perempuan itu, mending kita kasih nama, namanya Shishi.
Lah kan mulut gwe di bekap, gimana mau jawab? Huh bukan bego inimah, GILA -shouto.
"Ups, gwe baru inget mulutlu kan di bekap, lu udah mencoba deketin Katsuki! Jadi gwe bakal bunuh lu dan ambil Katsuki! AHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAAHA" Mbaknya udah kayak Psikuntul sekarang.
Sinting.. -Shouto.
"Jangam berharap bisa kabur ya anak malang~" Kemudian Shishi pergi meninggalkan Shouto.
Shouto langsung melepaskan lakban di mulutnya, iya. Shouto nyari kesempatan buat lepasin ikatan tangamnya selagi Shishi ngegila.
Shouto mencari jendela untuk keluar, tidak ada jendela.. Hanya ada satu jendela tapi itu di kunci. Sial.
"Wah, anak malang melepaskan diri ya? " Ujar Shishi tiba tiba berada di belakang Shouto, Shouto hanya mundur melihat Shishi yg memainkan pisaunya.
Author:Pisau dapur aja sok sok-an
Shishi terus mendekat ke arah Shouto. Shouto terpojok
Sreett
Author:bunyi paan tuuch?
Shouto:serius thor.
Author:hehe"Ahk! " Shishi merobek kaki Shouto menggunakna pisaunya, begitu juga di kaki kirinya.
"Gimana hm? BAGUS KAN? " Kemudian ia mengukir namanya di kaki Shouto menggunakan pisaunya, gada akhlak emang.
"Shouto kemana sih lu" Gumam Izuku yg lagi nyari Shouto pake motornya. Udah ada izinnya kok.
Ya, Shouto sudah menghilang 2 hari. Momo dan Izuku lagi ngecariin Shouto, begitupun keluarganya.
Ting!
Unknown
| Shouto ada di jalan ****
| Pelaku : Sh
Izuku kembali memasukan ponsel pintarnya ke dalam saku jaketnya, kemudian melajukan motornya ke jalan yg dikirim nomor asing itu.
TBC
CATATAN:
HEHEK, MANGAP PENDEK
Author bentar lagi PAT syihYaudah, jangan lupa vote loh ya!
Bay bay!
-Atha Judita || Kalimantan selatan, Banjarmasin || 5 Juni 2021
❤❤❤❤❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Why Can't You Love Me? 💔 ||| #KatsuShouto
Fanfic✏ "Emang siapa namanya? " "Bakugou Katsuki, parah masa gak tau-" "Ohh" ________________________ Laki laki manis yang menyukai Laki laki populer di sekolahnya, sekolah U.A Apakah ia berhasil mendapatkan hati laki laki populer itu? Sad ending atau Ha...