Okeh semoga chapter ini bisa dibilang panjang.
♥Maaf jika ada typo
♥Kalau ada kesamaan atau kemiripan alur cerita dengan cerita lain, maklumin mungkin authornya terinspirasi dari situ atau gak itu tidak disengaja, mohon bijak ya!
♥Gak suka? Sono pergi jauh jauhMakasih 480+ votenya btw(づ ̄ ³ ̄)づ
<---------⭐⭐⭐--------->
Singkat saja, Shouto sudah kembali turun ke sekolah. Meski kakinya masih belum sepenuhnya pulih, tapi ia tetap bersikeras untuk turun sekolah. Hh.. Keras kepala.Yang main di Book WCYLM:Lu juga keras kepala thor
Author:hehee"Yakin nih Shou? Gak papa? " Tanya teman Shouto yang katanya gendut aslinya Muntuk.
"Iya gak papa kok, Mo" Ujar Shouto yang jalannya masih dibantuin Izuku sama Momo. "Lagian kan kaki gwe robeknya gak parah parah banget 🗿"
Kedua temannya hanya menghela nafas pelan, capek dengan kelakuan Shouto yang kerad kepala, mungkin otaknya gak cair melainkan keras makanya kepalanya keras, hehe.
"Btw kok semuanya kek ngeliatin gwe gitu y--" ucapan Shouto terhenti karna Izuku berbicara terlebih dahulu. "Lu kan gwe ma Momo bantuin jalan gubluk" Perkataan Izuku hanya dibalas cengiran oleh Shouto. Dasar..
"Shouto janji ya jangan ninggalin kami.." Gumam Momo. "Hah? " -Shouto.
"Eh gaada kok! " lalu dibalas anggukan dari Shouto, Shouto hanya berbohong dirinya tidak mendengarnya, orang telinganya lagi deket banget sama mulutnya Momo.
'gwe gak bisa janji, Mo.. Zu.. '
"hwah... Akhirnya istirahat~! " Ujar Momo sambil meregangkan otot-ototnya yang berakhir bunyi kretek kretek. "Buset Mo, selama itukah pelajaran Aizawa-sensei? " Izuku heran, sedangkan Shouto hanya menatap Momo tidak percaya.
"Gak usah khawatir sahabat, aku baik baik saja, itu sudah kebiasaan ampe bunyi kretek :D" Ujar momo sambil membentuk tangannya menjadi '👌'.
"Uh oke" Kemudian mereka kembali ke pekerjaan masing masing. Semuanya hening sebelum Shouto membuka suaranya.
"Ged. Gwe laper :>. Anterin plis ke kantin:<"
"Yawdah yok" Kemudian Shouto dibantuin jalannya ke kantin, mereka tak menghiraukan tatapanmu~ eh salah salah. Mereka tak menghiraukan tatapan pasang mata yang ada di lorong sekolah. Tujuan mereka hanya satu, ke kantin.
Author:anj, jadi gaje gini alurnya.
Yang nanya Katsuki kemana? Dia liat kok keadaan Shouto, tapi ya namanya juga manusia gak peka, jadinya dia pikir Shouto itu cuman tekilir.
Ya. cuma. :)
Shouto udah nyerah? Oh imposible. Seorang Shouto gak mungkin bisa nyerah kalau belum di tanggepin ama yang diincer!
Tapi.. Apa Bakugo gak sinis ya?..
To be continued..
Anjim pendek mulu dah
Alurnya telat heeeyyy 😔💔Udah udah, daripada ngesad malem malem, mending dengerin musik ye gak
-Atha Judita || Kalimantan selatan, kotabaru || 14 Juni 2021
Lop por yu ❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Why Can't You Love Me? 💔 ||| #KatsuShouto
Fanfic✏ "Emang siapa namanya? " "Bakugou Katsuki, parah masa gak tau-" "Ohh" ________________________ Laki laki manis yang menyukai Laki laki populer di sekolahnya, sekolah U.A Apakah ia berhasil mendapatkan hati laki laki populer itu? Sad ending atau Ha...