Part 1

885 46 2
                                    

   Di Tokyo ada seorang pengusaha bernama Uchiha Sasuke. Ia mempunyai bisnis di seluruh kota Tokyo ini. Ia adalah anak dari pasangan terkenal yakni Uchiha Fugaku dan seorang model yakni Uchiha Mikoto.

   Uchiha Mikoto kini telah vakum dari dunia permodelan dan memilih mengurus anak dan suaminya. Sasuke juga mempunyai seorang kakak bernama Uchiha Itachi.

   Suatu hari, di terik yang panas ada seorang kurir makanan yang mengantarkan makanan ke sebuah perusahaan yang besar. Nama kurir tersebut adalah Haruno Sakura.

   Sakura datang ke Tokyo untuk tujuan belajar. Ia sudah mendapatkan beasiswa, namun sampai sekarang ia belum dipanggil oleh pihak universitas. Dan Sakura harus membiayai kehidupan untuk orangtuanya dan juga dirinya. Sakura berasal dari desa Suna.

   Sakura lagi menunggu seseorang diluar. Tiba tiba ada seorang wanita berambut merah datang ke tempat Sakura. " Anda pengantar makanan ini? Silahkan masuk dan antarkan makanan ini ya. Soal duit nanti saya akan menyerahkannya di dalam saja," kata perempuan tersebut.

   " Ah iya iya," kata Sakura sambil menggarukkan kepalanya. Sakura pun memasukkan makanan yang ia antar ke dalam perusahaan tersebut. Setelah itu ia mendapatkan uang pesanannya.

   Sakura pun sibuk melihat ke arah perusahaan tersebut tidak melihat seseorang berjalan ke arahnya. Dan ya mereka pun akhirnya ke tabrak satu sama lain.

   " Hei, kalau jalan itu lihat lihat dong. Aku gak mau tau, kau harus ganti rugi kepadaku," kata laki laki yang ditabrak oleh Sakura.

   " Saya minta maaf tuan. Lain kali saya berhati hati. Saya harus pergi tuan, pesanan saya lagi banyak banyaknya," kata Sakura.

   " Aku pokoknya tidak mau tau, kau harus ganti rugi kepadaku. Kau tidak tau kalau aku ini adalah pemilik perusahaan ini. Jadi yang jelas kau harus ganti rugi kepadaku," kata Sasuke. Ya Sasukelah yang ditabrak oleh Sakura.

   " Hei tuan, mau kau itu bosnya kek saya kan sudah minta maaf ke anda. Jadi buat apa saya harus ganti rugi. Lagian anda gak kenapa kenapa kan, ya sudah saya pergi dulu. Sampai jumpa," kata Sakura kesal.

   Sasuke pun tertegun mendengar ucapan perempuan itu. " Baru kali ini ada orang yang menganggapku sebagai manusia, bukan sebagai direktur. Tapi dia harus ganti rugi kepadaku," batin Sasuke.

   Sasuke pun pergi ke ruangannya. Sedangkan Sakura balik ke restoran tempat kerjanya. " Aishh, ada orang kayak gitu. Aku sudah minta maaf, eh dia malah minta ganti rugi. Ah, menyebalkan. Semoga aku gak bertemu dengan pemuda pantat ayam itu," kata Sakura.

   Malam pun tiba. Sakura pun sudah membeli semua barang barangnya. Ia pun menuju ke arah apartemennya. Tiba tiba ada seseorang menabraknya. Untungnya Sakura tidak apa apa.

   " Hei, ganti rugi dong! Aissh, sial kali nasibku hari ini," kata Sakura berteriak. Tiba tiba seorang pemuda turun dari mobilnya. " Kau! Kau tidak melihat rambu rambu itu, hah! Kalau mau nyebrang nengok nengok dulu dong," kata Sasuke. Yaps lagi lagi mereka bertemu.

   " Hei pantat ayam, jalanan disini sangat sepi. Lagian mana saya lihat lampu disitu. Ya saya langsung nyebrang aja. Kau harus ganti rugi, tuan ayam," kata Sakura.
 
   " Apa kau bilang! Hei aku ini manusia tau, bukan ayam. Cihh, kau yang seharusnya ganti rugi nona pinky. Sudahlah aku mau lewat, minggir dari sini," kata Sasuke.

   " Hei pantat ayam, kau harus ganti rugi kepadaku! Hei!" teriak Sakura. Sasuke pun langsung masuk ke mobil dan hampir menabraki Sakura.

   " Kau gak terluka nona, jadi aku takkan ganti rugi kepadamu. Datanglah ke perusahaanku lalu kau bayar atas tindakanmu siang tadi. Aku tak mau tau," kata Sasuke. Sasuke pun menjulurkan lidahnya ke arah Sakura.

   Sakura pun melempar tomatnya ke arah Sasuke. Dan bugh, Sasuke terkena lemparan Sakura. " Hahahaha, dasar pantat ayam sombong. Rasain pembalasanku ini, wleeeek," kata Sakura yang langsung lari menuju apartemennya.

   " Dasar pinkyy itu. Awas saja, aku akan membalasnya. Lihat saja nanti," kata Sasuke menyeringai. Ia pun langsung pulang ke apartemennya.

My Mistakes Had A Big Impact On My LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang