HAPPY READING♡
Geng ACM atau kepanjangannya Alpha Canis Majoris, gengster no 1 terbesar di Asia yang di Ketuai oleh Kenan Alvarez, Wakil Ketua Kenzo Alvarez serta anggota inti Keyra Alvarez, Chiko Andreas, dan Alexa Robinson.
Geng yang sangat kuat dan misterius bahkan anggota-anggota ACM akan sangat sulit bertemu dengan para inti kecuali ada sesuatu yang sangat penting dan mengharuskan anggota inti untuk turun tangan.
Nama geng ACM diambil dari sebuah bintang bernama Sirius, bintang paling bercahaya saat malam hari.
Bintang Sirus(ACM) sendiri menunjukkan rasi yang membentuk titik-titik seperti Kalajengking oleh karena itu pula jaket dan baju Geng ACM bergambar Kalajengking dan tiga bintang.
Untuk bergabung dengan geng ACM sangatlah sulit, meski anggota mereka lebih sedikit dibandingkan geng BO namun kekuatan geng ACM jauh lebih kuat sehingga bertahun-tahun lamanya geng mereka tidak pernah turun sedikitpun dari dunia Gengster atau Mafia di Asia.
Mereka memiliki motto "Think as big as Galaxy!" selalu mengedepankan otak dan pikiran dalam melakukan banyak hal tapi ketika mereka turun geng diseluruh Asia akan tunduk karena keganasan mereka.
Bahkan Geng BO yang terkenal sombong pada akhirnya juga ditekan oleh Geng ACM.Geng BO singkatan dari Beta Orionis, geng kedua terbesar di Asia, mereka memiliki motto yang sangat menyebalkan "Sombonglah selagi bisa sombong, karena orang kaya bebas!" Siapapun orang yang mendengar akan kesal, di Ketuai Alfares Rajendra keluarga terkaya no 6, dengan Deano Leandro sebagai Wakil dan tiga anggota inti : Metta Alpenius, Ronald Jeffryko dan Clarissa Blansky. Geng BO ini sangat curang dan selalu bermain kekerasan makanya geng mereka tidak pernah maju dan selalu stuck ditempat karena pola pikir Ketua dan Wakilnya yang sembarangan.
Biasanya Geng BO selalu menggunakan Hoodie bergambar Mawar Merah.Di negera lain, juga ada sebuah geng yang sama misteriusnya dengan ACM dan bahkan lebih kuat, mereka menyebutkan diri sebagai AOS atau singkatan dari Alpha Orion Star, keberadaan mereka sangat sulit ditebak dan sangat layak dipredikatkan sebagai gengster terbesar di dunia. AOS di Ketuai oleh Kevandic Benjamin, Alen Parker, yang memiliki tiga anggota inti bernama Richard Robertus serta si kembar Marcel Wiliams dan Marvel Wiliams.
Geng mereka selalu menggunakan jaket bergambar tengkorak hitam yang menakutkan.
Motto geng AOS sangat terkenal yaitu "Silent or Die!" dan mereka selalu membuktikan motto kebanggaan geng mereka itu.Hanya kisah antara tiga Gengster besar yang dipertemukan karena masalah dan selalu bersaing untuk menjadi yang terbaik.
Cerita ini berisi tentang perjuangan, persahabatan, dan perselisihan, kalian juga akan merasakan kesedihan, cinta dan humor yang receh. Happy reading🖤
KAMU SEDANG MEMBACA
ORION [SEQUEL MBC]
Teen FictionACM atau kepanjangannya Alpha Canis Majoris, Gengster no 1 terbesar di Asia yang di Ketuai oleh Kenan Alvarez, pewaris seorang CEO terkaya di Asia. Mereka memiliki motto "Think as big as Galaxy!" yang selalu mengedepankan otak dan pikiran dalam mela...