Happy Reading♡
Dalam hidup tidak melulu selalu ada kegelapan, ada kala setitik cahaya juga membawa harapan.
Sama halnya dengan Bintang, ditengah gelapnya malam yang pekat meski hanya setitik tapi mereka tetap memberikan cahaya, Bintang Sirius, Bintang Rigel dan Bintang Orion yang dikatakan sangat terang diantara jajaran bintang lainnya.
ACM, sebuah gengster yang berharap menjadi setitik cahaya diantara gelapnya kehidupan harus selalu berhadapan dengan BO yang justru menjadi kegelapan ditengah redupnya cahaya.
Tidak hanya itu, belum selesai perihal BO, mereka kembali dihadapkan dengan AOS yang kadang menjadi cahaya dilain waktu menjadi kegelapan yang paling pekat.
Ketiga gengster besar itu selalu bertentangan dalam segala hal, ACM yang berpihak pada kebaikan, BO yang selalu melakukan hal jahat dan AOS yang tidak menentu mengakibatkan mereka justru selalu terlibat.
Seperti sekarang di Arena Balap terbesar di dunia, tepatnya di kota New York, terlihat belasan remaja berusia 16 tahun itu yang sedang beradu mulut.
Mereka tak lain adalah geng ACM, BO, dan AOS yang harus saling terlibat karena pertaruhan konyol.
"Kalo gua menang, lu pada harus balik ke Indonesia dan sekolah di Robinson High School!" ucap Kenan dingin sambil menunjuk geng AOS dengan tatapan remehnya. Alasan syarat Kenan ini adalah agar mereka bisa mengawasi semua pergerakkan AOS lebih mudah tanpa terpisahkan antar negara. Robinson High School atau RHS sendiri merupakan sekolah dibawah naungan keluarga Robinson yang berarti milik orangtua Alexa.
Saat ini mereka memang di New York, sedang pertukaran pelajar, sedangkan AOS markas mereka memang di New York padahal mereka bukanlah asli orang Amerika, seperti Taipan's yang berdarah campuran.
"Dan buat geng lu, kalo kalah kalian gak boleh gangguin anak jalanan selama satu tahun!" sambung Kenan sambil menatap dingin kearah anak-anak BO.
"Deal, tapi kalo geng gua yang menang, lu harus jadi anak buah kita!" ucap sinis Alfares, Ketua Geng BO.
"Oke, geng gua yang menang, Keyra harus jadi pacar gua!" ucap Kevandic menyeringai, Ketua Geng AOS itu memang sangar tertarik dengan Keyra yang berbeda dari kebanyakan cewek diluar sana yang selalu manja dan lebay, menurutnya Keyra itu gadis yang pemberani, cerdas dan jangan lupa sangat cantik.
Akhirnya perwakilan dari geng ketiganya mengangguk setuju dengan syarat yang ditentukan, mereka memilih mobil balap yang tersedia dan segera melakukan balapan ditrack yang paling berbahaya.
"READY.......GO!!!"
Teriakan menggema saat dimulainya balapan tiga Ketua dari geng terbesar itu, awal mula mobil balap milik Alfares berada didepan memimpin namun diputaran ketiga langsung disusul mobil balap milik Kenan dan Kevandic yang beradu sangat ketat, pada putaran terakhir hanya selisih dua detik mobil balap Kenan memimpin dan keluar sebagai pemenang yang berarti Geng AOS akan memindahkan markas mereka ke Indonesia dan bersekolah di RHS sedangkan Geng BO dilarang mengganggu anak jalanan selama 1 tahun kedepan.
"Gua menang, lu pada harus nepatin perjanjian!" ucap Kenan dingin, Taipan's langsung pergi tanpa memperdulikan sekitar. Malam itu mereka kembali dengan pesawat pribadi keluarga Alvarez.
Dan itulah awal mula permasalahan tiga gengster besar, mereka tidak ingin kalah dan akhirnya nanti akan selalu bertarung dimanapun ada kesempatan.
- Di Indonesia
Setelah melalui perjalanan yang cukup jauh, akhirnya Taipan's menginjakkan kaki mereka di tanah kelahiran.
Ilin, Aldy dan Asep bersekolah di SMAN 1 Rajawali yang terpisah dengan Taipan's atas rekomendasi Nyonya Alvarez, bagi ketiga orang itu sekolah negeri lebih tepat dan baik untuk mereka, sedangkan Taipan's lebih cocok untuk bersekolah di sekolahan Swasta yang tidak mengedepankan peraturan ketat mengingat banyak pekerjaan yang mereka handle.
"Gua gak nyangka sih, mereka mau-maunya nerima persyaratan lu bang." ucap Keyra menahan tawa.
"Hooh, tau lah mereka tuh biasanya egonya tinggi bat yekan?" timpal Chiko.
"Hmm, mereka gak akan berani ngelak soalnya banyak saksi, selow." ucap Kenan.
"Iya sih, capek juga ya istirahat kuy besokkan hari pertama sekolah dan kita musti perkenalan lagi deh untung kita satu kelas." ucap Alexa.
"Yoi, night guys!" ucap Kenzo berlalu paling cepat menuju kamarnya diikuti Alexa dan Chiko.
Sedangkan Keyra dan Kenan memutuskan kedapur untuk membuat mie instan, mereka sekarang tidak tinggal di Mansion Alvarez melainkan dirumah yang mereka beli patungan termasuk Ilin, Aldy dan Asep yang juga mengikuti Taipan untuk pindah dengan alasan belajar mandiri.
"Bang Ken, gua pengennya kan dua bungkus kok lu masaknya satu doang sih!"ucap Keyra kesal.
"Gak. Satu ato gak sama sekali, pilih Key."
"ih lu ngeselin deh, yaudah satu,"
"Hmmm,"
"Bang mienya kasih telor sama sosis juga ya hehe,"
"Hmm,"
"Bang jangan lupa tambahin cabe 2,"
"Ck, cerewet. Abang tau kok,"
"Iya iya abangku yang paling dingin tapi kesayangannya Key,"
"Hmm, abang juga sayang sama Key. Oh iya, mulai sekarang Key harus hati-hati sama Kevan, abang liat mata dia obsesi banget. Jangan pergi sendirian kalo mau apa-apa bilang sama abang-abang!" ucap Kenan tegas.
"Iya abangku sayang, tenang aja sih kan Key juga jago bela diri hehe."
"Yaudah nih makan, tapi abang gak kasih cabe soalnya udah malem banget nanti Key malah sakit perut."
Kenan menemani adik bungsunya itu yang dengan lahap memakan mie instan kesukaannya, tak lupa dia membuat dua gelas susu coklat hangat untuk mereka berdua.
Bagi Kenan, Kenzo dan Keyra adalah segalanya, mereka prioritasnya yang harus dia jaga meski harus mengorbankan nyawanya sekalipun. Sedangkan Millie dan Reyhan tidak usah ditanya, mereka adalah sosok pahlawan bagi Triplets, sosok yang selalu mereka cintai melebihi apapun didunia ini.
Karena mereka kembar, persaudaraan mereka tentu sangat erat. Bagi Kenzo dan Keyra abangnya Kenan adalah orang yang mereka segani dan mereka sayangi, perasaan mereka bertiga saling mengisi satu sama lain.
"Key, kalo sewaktu-waktu lu dalam bahaya jangan pernah panik dan abang janji selalu jagain kalian apapun yang terjadi nanti, inget Key punya bang Kenan dan juga bang Kenzo, oke?" dibalik sikap dingin dan acuh tak acuh Kenan, sikap hangat dan pedulinya justru yang paling besar terhadap orang-orang yang dia sayangi.
"Siap abang, abang juga punya Key dan bang Kenzo. Pokoknya kita harus selalu bertiga kecuali kalo nanti udah nikah hehe," ucap Keyra mencairkan suasana yang terasa tegang diantara mereka.
"Iya." ucap Kenan tersenyum, senyuman manis yang jarang terlihat kecuali dihadapan orang-orang tertentu.
Malam itu mereka semua tidur dengan nyenyak tanpa tau akan ada sesuatu yang tidak mereka sangka terjadi, sesuatu yang akan mengubah ketenangan hidup mereka.
Seru gak? Comment dan votenya dong, terimakasiiiii💞
KAMU SEDANG MEMBACA
ORION [SEQUEL MBC]
Teen FictionACM atau kepanjangannya Alpha Canis Majoris, Gengster no 1 terbesar di Asia yang di Ketuai oleh Kenan Alvarez, pewaris seorang CEO terkaya di Asia. Mereka memiliki motto "Think as big as Galaxy!" yang selalu mengedepankan otak dan pikiran dalam mela...