Happy Reading♡
Pagi hari, disebuah rumah mewah beberapa remaja sedang sarapan diselingi perbincangan yang tidak penting sebelum berangkat ke sekolah masing-masing.
"Gua sama Lexa deh. Males bawa mobil sendiri." ucap Keyra yang sudah nangkring didalam mobil.
"Oke. Berangkat barengan, gua bawa mobil sendiri," ucap Chiko, Kenan dan Kenzo juga memakai mobilnya sendiri jadi sekarang mereka memakai 4 mobil sport dan itu selalu sukses menarik perhatian pasalnya mobil jenis yang mereka naiki sangat luar biasa, RHS terkenal di Jakarta kerena sekolah itu khusus orang kaya, pejabat dan anak jenius yang mendapat beasiswa.
Jadi, semua orang hampir tahu seberapa mahal dan sulitnya untuk mendapatkan mobil sport limited edition itu, mungkin di Indonesia hanya mereka yang memilikinya.Setelah mereka turun dari mobil malah semakin membuat heboh semua siswa-siswi disana. Beberapa hari yang lalu, para siswa-siswi RHS memang mendapat informasi jika sekolah mereka kedatangan banyak murid baru.
Fyi, anak geng inti BO memang sekolah di RHS, sekarang kedatangan anak geng inti ACM dan juga anak geng inti AOS akan semakin memperkeruh suasana sekolah kedepannya.Geng ACM yang akan menjadi tameng kebaikan, Geng BO yang akan selalu membuat masalah dan Geng AOS yang berada ditengah keduanya.
Kedatangan Taipan beriringan dengan kedatangan AOS, pecah sudah kerumunan yang langsung menjerit menyaksikkan betapa tampan remaja-remaja cowok itu. Bisa dipastikan posisi Alfares sebagai Most Wanted tergantikan oleh Kenan dan Kenzo yang paling tampan lalu di ikuti Kevan dan Chiko, sisanya juga dikatakan sangat tampan melebihi remaja pada umumnya.
Kevan yang memang tertarik dengan Keyra segera mendekatinya bersama anggotanya, mereka bergabung meski sebenarnya Taipan tidak ingin tapi mereka terpaksa.
Menuju ruang kepala sekolah yang merupakan tante dari Alexa, mereka brrjalan bersama dan sialnya satu kelas pula di kelas Rocket bersama Geng BO juga! Sungguh takdir yang tidak mereka sukai, lebih baik mereka dikelas Eksperimen daripada satu kelas dengan dua geng perusuh itu.
"Lexaaaa, please deh tante lu jahat bat sih ngatur kelasnya kek gini." ucap Keyra merengut tak terima.
"Gua juga kesel kali Key, tante kok bisa-bisanya masukin kita ke kandang para lalat itu, shit." umpat Alexa
"Yaudah sih, mau gimana lagi terima aja lah." ucap Kenzo yang tumben sekali bijak.
"Ayo." ajak Kenan merangkul pundak Keyra, Alexa jangan ditanya sudah dirangkul Chiko dan Kenzo? tentu berada disebelah Keyra menjaga adiknya itu dari tatapan lapar Ketua AOS yang katanya dingin dan misterius itu malah terlihat seperti buaya darat bagi Taipan.
"Abang, Key risih bat deh sama tuh buaya darat sumpah serem gitu tatapannya!" keluh Keyra sambil memeluk kakak pertamanya itu tanpa memperdulikan sekitar.
Dibelakang Taipan, Kevan melotot tajam menatap gadis yang mencuri perhatiannya itu malah asik berpelukkan meski dengan kakaknya tapi sungguh dia sangat tidak suka!
"Bos, serius lu tertarik sama tuh bocah. Liat aja kakak-kakaknya posesif bat yang ada lu gak punya kesempatan." ucap Marvel yang sudah memperhatikan reaksi Taipan saat mereka dekati seperti melihat kuman dan harus segera dijauhi, seperti sekarang Kenan, Ketua ACM itu melirik kearah mereka dengan tajam meski hanya sesaat tapi perasaan mereka cukup terganggu kecuali Kevan yang malah semakin tertarik.
Kevan lebih suka mendapatkan hal yang sulit dijangkau dan menantang, dia paling benci dengan barang murahan yang melemparkan dirinya sendiri kepada siapapun seperti dua gadis dari anak BO yang tidak cantik itu, bagi Kevan mereka sangat murahan dan centil.
KAMU SEDANG MEMBACA
ORION [SEQUEL MBC]
Novela JuvenilACM atau kepanjangannya Alpha Canis Majoris, Gengster no 1 terbesar di Asia yang di Ketuai oleh Kenan Alvarez, pewaris seorang CEO terkaya di Asia. Mereka memiliki motto "Think as big as Galaxy!" yang selalu mengedepankan otak dan pikiran dalam mela...