Sparring Basket

3.2K 312 28
                                    

Happy Reading♡




Malam minggu adalah jadwal bagi mereka yang memiliki pasangan untuk berjalan dan memenuhi kepadatan Ibukota.

Berbeda bagi kaum jomblo, kebanyakan malam minggu bagi mereka adalah malam yang sepi karena tidak memiliki pasangan.

Tapi ada juga yang menghabiskan malam minggunya bersama sahabat, teman atau bermain diantara gelapnya malam seperti sekarang diarena balap yang terkenal di Jakarta, puluhan mobil mewah tersusun rapi.

Hari ini adalah jadwal balap liar setiap beberapa bulan sekali yang mempertaruhkan hadiah-hadiah besar bahkan tak jarang ada yang memberikan wanita penghibur sebagai hadiah untuk para pemenang.

Kali Alexa sebagai perwakilan ACM, Alen perwakilan AOS, Deano perwakilan BO, Mark perwakilan RJ(Rajawali) dan Elisa perwakilan GB(Griffin Black).

Hadiah taruhan kali ini uang 50 juta per geng yang akan disumbangkan setengah untuk orang yang tidak mampu.

Untuk inti ACM memakai topeng berwarna gold, inti AOS memakai topeng berwarna black, inti BO memakai topeng berwarna red, inti RJ memakai topeng berwarna blue dan inti GB memakai topeng berwarna white.

Hanya anggota inti yang memakai topeng sedangkan anggota dalam atau luar tidak di izinkan memakai topeng.

"1....2.....3.....GO!!!!!" balapan dimulai, sangat ketat satu sama lain saling menyelip meski track yang mereka gunakan sangat sulit tapi mereka tidak mengurangi kecepatan sedikitpun justru semakin ditambah.

Beberapa menit kemudian, mobil balap Alen keluar sebagai pemenang di ikuti mobil Alexa yang hanya berjarak 3 detik.

"Congrats," ucap Alexa menyerahkan uang 50 juta ke Alen.

"Thank's," ucap Alen mengangguk sambil menerima uang itu.

"Cih, cuman 50 juta gak guna, nih," ucap Metta sewot sambil melemparkan segepok uang kearah Alen yang tidak peduli.

"Lu. Ambil tuh uang kasih ke orang gua gak sudih megang bekas tangan si jalang!" ucap Alen sambil menunjuk salah satu anggotanya untuk mengambil uang yang jatuh ditanah itu, suaranya sangat nyaring hampir bisa di dengar semua orang.

Metta memerah menahan malu akibat mendengar ucapan frontal Alen tapi dia tetap diam karena takut setelah melihat Alfares melototinya.

"Balapan bulan ini selesai, tiga bulan kedepan kita balapan lagi dan ada dua geng baru yang mau join!" ucap Alfares yang hanya diangguki Kenan dan Kevan.

Skip

Diforum diskusi sekolah, jajaran most wanted dan bunga sekolah telah diganti setelah serangkaian voting.

Kenan Alvarez, Kenzo Alvarez, Kevandic Benjamin no 1 Most Wanted.
Chiko Andreas, Alen Parker, Alfares Rajendra no 2 Most Wanted.

Keyra Alvarez no 1 Bunga Sekolah.
Alexa Robinson no 2 Bunga Sekolah.

Begitulah isi forum sekolah diperbaharui, akibatnya Taipan semakin terkenal dan banyak fansnya.

Baru-baru ini sekolah Swasta Bluestar mengajak RHS sparring basket, hanya pertandingan persahabatan.

Kapten Basket RHS bernama Maulaya Juniar menyanggupi sparring persahabatan itu, BHS memiliki Junarion Alendra sebagai Kapten Basket mereka.

Sore ini siswa dan siswi tidak pulang, mereka akan menonton dan menyemangati masing-masing sekolah mereka, pertandingan diadakan di lapangan RHS. Tapi kali ini ada yang berbeda karena anggota basket BHS jelas bukan orang-orang disekolah mereka dan mereka juga mengusulkan taruhan yang sangat memalukan.

ORION [SEQUEL MBC]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang