Because ToD

3.4K 345 43
                                    

Happy Reading♡









Hari ini Taipan kembali membolos, mereka saat ini sedang duduk di teras sambil mengelilingi sebuah botol, botol yang akan diputar untuk mencari siapa yang terpilih mendapat Truth or Dare.

Ya, saking gabutnya Taipan bermain TOD daripada berbelanja ke Mall karena semua kebutuhan mereka sudah aman hingga satu bulan kedepan.

"Njir gua gak nyangka sih, tetangga seberang kita ternyata anak AOS!" ucap Alexa heboh.

"Demi apa lu?!!" tanya Keyra memastikan.

"Demi kaos kaki Chiko yang gak di cuci setaon wkwk, serius deh pas kalian meeting kemarin gua liat salah satu anggota inti mereka yang kembar ituloh keluar dari rumah seberang!"

"Sialan lu Lex, paan bawa-bawa kaos kaki gua!" sewot Chiko memelototi Alexa yang tertawa cekikikan.

Keyra menatap kerumah seberang yang memang terparkir mobil anak-anak AOS itu.

"Bah. Gak tenang idup gua kalo tetanggaan sama mereka!"

"Yang sabar ya Key wkwk. Udah sih enjoy aja ada kita yang jagain lu!" ucap Chiko yang diangguki mereka semua.

"Kuy maen!" ucap Kenzo antusias.

Botol pertama diputar ternyata mengarah pada Kenan yang mendengus sebal.

"Ken, Truth or Dare lu?" tanya Kenzo paling semangat.

"Dare." masa cowok seperti dirinya memilih Truth yang ada si tengil Chiko dan si menyebalkan Kenzo akan mengejek dirinya.

Kenzo tertawa puas begitupun Chiko, dua orang yang memang paling jahil diantara mereka sudah pasti memiliki banyak ide untuk membuat mereka sengsara.

"Lu nyanyi bang jago wkwk!" ucap Chiko, nah benar bukan? Mereka akan selalu menyusahkan, bagaimana bisa Kenan yang dingin bernyayi bang jago seperti itu, benar-benar konyol.

"Bangsat lu gua balas ntar!" maki Kenan sambil bernyanyi bang jago dengan wajah kusutnya, parahnya hal itu disiarkan di live instagram Chiko yang followersnya jutaan, untung lah Kenan memakai topi jadi wajahnya tidak terlihat, tapi seperti orangtua mereka dan uncle-uncle mereka pasti tahu bahwa itu Kenan.

Setelah itu banyak hal konyol yang harus dilakukan seorang Kenan, untunglah tidak sekonyol permintaan Chiko.

Botol kembali diputar, putaran kedua mengarah pada Kenzo yang tertegun.

Kenan menyeringai kejam sambil bertanya
"Truth or Dare?"

"Dare."jawab Kenzo panas dingin.

"Mampus. goyang dumang lu hahaha," sangat jarang untuk melihat Kenan yabg tertawa ngakak seperti sekaran, tingkat ketampanannya berkali-kali lebih tampan dari biasanya.

Kenan mengarahkan ponselnya, membuka live instagram yang nyaris tidak pernah dia gunakan. Herannya followers intagram Kenan justru paling banyak daripada Chiko, Alexa atau Kenzo.

"Sialan!" umpat Kenzo sambil menggoyang-goyangkan tubuhnya dengan mulut menga-nga, sangat konyol apalagi dengan jahatnya Chiko memasukkan kaos kaki ke mulut Kenzo yang terbuka, alhasil Kenzo terbatuk dan mengumpat semakin keras.

"Bangsat. Kampret. CHIKO BEGO SIALAN!" kesal Kenzo yang mencuci mulutnya dengan air mineral.

Sedangkan si pelaku sudah tertawa ngakak bersama Keyra dan Alexa yang bertos ria.

Semua orang yang menonton live juga tertawa terbahak-bahak bahkan Reyhan dan Millie yang sedang berbulan madu jauh di belahan negera lain juga kompak berkomentar yang dipenuhi ejekan meski anak mereka menjadi korban.

ORION [SEQUEL MBC]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang