Happy Reading♡
Apa yang paling diharapkan dalam hidup? Kekayaan? Kesehatan? Kebersamaan dengan orang yang kita sayangi? Kecerdasan? Atau Rupa yang sempurna? Semua manusia menginginkan segalanya menjadi sempurna namun sayangnya sudah lupa apakah kita sebagai manusia telah memberikan yang terbaik kepada Pencipta segalanya?
♡♡♡♡♡
Di sebuah rumah kumuh, terlihat beberapa remaja yang sekarang duduk diatas tikar bambu dengan nyaman sambil menikmati es pisang ijo yang sangat enak dan manis.
Mereka tak lain adalah geng ACM dan AOS yang sedang menikmati es pisang ijo dan gorengan buatan Bunda Sari seraya berbincang santai.
Tak ada kata gengsi ataupun malu bagi mereka karena Bunda Sari sudah mengenal Taipan dari lama, Taipan juga sering membeli dagangan bunda sari dulunya sebelum mereka hilang tak ada kabar, untung takdir mempertemukan mereka kembali meski dalam keadaan yang tidak menyenangkan.
"Nak, bunda pergi keluar dulu yah nganter pesanan Mbak Yayu buat acaraan." ucap Bunda Sari yang hendak pergi sambil memegang dua keranjang besar.
"Chiko anterin ya bun?" tawan Chiko.
"Loh nggak usah nak, deket ini kok cuman beda tiga rumah aja. Bunda juga sekalian mau bantu tetangga, Assalamualaikum."
"Waalaikumsalam bun," ucap mereka berengan, kecuali yang non muslim seperti Alen dan Richard hanya mengangguk sopan.
"Jadi solusi untuk masalah pembullyan lu mending besok langsung bongkar aja sih kebusukannya Gisella dkk." ucap Alexa memberikan idenya to the point.
"Kalo kata gua, mending tunggu sampe hari kamis sih soalnya pas ultah sekolah, oke gak?" ucap Keyra menyeringai, mereka memahami keinginan Keyra yang akan membongkar semua kebusukan Gisella dkk saat acara ultah sekolah yang mengundang sekolah lain sebagai tamu.
"Lah setuju, biar lebih seru wkwk." ucap Marcel.
"Sip deh, lagian cuman tinggal dua hari doang kok. Kita bisa izin sama guru bilang kalo lu sakit nanti ke sekolah pas ultah, setuju gak, Rah?" tanya Alexa.
"Aku setuju, terima kasih untuk makanan, cemilan, dan semua hadiah berharga dari kalian. Adik-adikku dan teman-temannya sangat suka bisa mendapatkan mainan impian mereka." ucap Sarah sambil menatap kearah ketiga adiknya dan anak-anak kecil yang tengah asik bermain sambil makan cemilan.
"Yoi. Biasa aja kali. Gkppa kok." ucap Kenzo.
"Kata bunda tadi kalian pulangnya abis makan malam aja, bunda mau masakin kalian telor balado sama tumis kangkung, kalian mau kan?"
"Hmm. Boleh." ucap Kenan.
Masih ada tiga jam sebelum waktu makan malam tiba, mereka mengajak Sarah dan adik-adiknya ke Mall berbelanja kebutuhan rumah dan alat-alat tulis untuk semua bocah dikampung.
Tadinya hanya dua mobil, sekarang bertambah tiga mobil yang hanya menampung belanjaan mereka meski Sarah sudah menolak keras tapi Taipan dan AOS tetap memaksa dengan dalih diberikan pada bocah-bocah kecil itu karena mungkin mereka besok tidak bisa ke kampung seperti janji mereka karena ada urusan mendadak yang harus segera mereka kerjakan.
"Ka-kalian sangat berlebihan. I-ini uang kalian hikss."tangis Sarah melihat teman-temannya yang sangat baik bahkan menghabiskan belasan juta yang mungkin tidak bisa dia dapatkan selama beberapa tahun.
"Ishhh gakppa. Ini cuman sedikit hadiah untuk anak-anak dan lu. Juga peralatan ibadah buat orang kampung. Semoga bermanfaat ya." ucap Keyra tulus. Semua barang diturunkan dan ditempatkan diatas terpal karena rumah Sarah tidak bisa menampung.
Warga kampung berdatangan dan mengucapkan terima kasih berkali-kali yang membuat Taipan dan AOS tidak nyaman karena bantuan mereka tidaklah besar tapi mereka juga bersyukur dapat membantu sesama umat manusia.
Bahkan para warga memberikan hasil kerajinan ataupun produk rumahan olahan mereka untuk oleh-oleh yang membuat hati Taipan dan AOS semakin hangat.
Mereka bahkan membuat story instagram ditulis dengan caption "terima kasih, ini sangat indah dan berharga" tentu Keyra dan Alexa yang membuat Story yang lain hanya merepost, DM mereka banjir dengan komentar yang bertanya mereka dimana, dapat dari siapa hadiah itu dan kenapa mereka bisa bersama.
Keyra yang jahil bahkan mempost foto kebersamaan mereka dari makan pisang ijo, gorengan sampai makan telor balado dengan lahap diatas tikar bambu.
Puluhan ribu komentar langsung menyerbu postingan Keyra yang tidak gadis itu hiraukan kecuali Mami, Papi, dan uncle-unclenya yang bertanya.
"Ben, bikin boomerang kuy." ajak Keyra tanpa malu sedangkan Kevan mematung tapi segera dia bangkit mendekati Keyra.
Mereka mengambil 4 boomerang dan 10 foto berbagai macam gaya atas perintah Keyra tentunya, Keyra yang tersenyum lebar dan Kevan yang tersenyum kikuk jangan lupa wajah mereka yang memerah entah karena apa.
"Gua bikin sg ato post di ig, bolehkan Ay?" tanya Kevan.
"Boleh dong, tag gua ya tapi cari yang bagus jan yang aib hehe." ucap Keyra cepat yang diangguki Kevan.
"Oke, Ay."
"Hah? Ay? Gua baru sadar dari tadi lu panggil gua gitu. Darimana tuh asal panggilan?" tanya Keyra bingung.
"Itu. Panggilan khusus gua buat lu. Gkppa kan?"
"Iya. Boleh kok."
Keduanya tidak sadar kalo mereka sudah diperhatikan dari tadi dengan berbagai macam pandangan yang didominasi rasa penasaran, kapan mereka menjadi sedekat itu? Batin semua orang.
Kenzo mendekatkan hpnya kearah sang adik yang terlihat berbisik dengan rival atau mungkin teman entahlah mereka tidak tau untuk sekarang bisa dikatakan mereka adalah teman, tapi kalo sudah menyangkut urusan geng mungkin mereka rival.
"Cekrekkk" suara kamera yang tidak dimatikan membuat Kenzo malu tapi dia juga senang bisa menjahili adiknya.
Segera dia mengirim hasil foto tersebut ke orangtua mereka.
Di negera lain, Reyhan dan Millie yang sedang bulan madu mendapat pesan dari anak kedua mereka Kenzo, yang ternyata berisi foto anak bungsu mereka yang terlihat bersama seorang laki-laki tampan, sangat dekat bahkan Reyhan dan Millie tertegun karena anak gadis mereka jarang mau berinteraksi dengan lawan jenis apalagi sedekat itu.
Sekilas Reyhan seperti tidak asing dengan wajah laki-laki itu karena dia merasa pernah melihat tapi entah siapa yang jelas sangat tidak asing!
Kembali di rumah Sarah, mereka berbicara dan sesekali bermain game sampai jam menunjukkan 10 malam, mereka akhirnya pamit pulang.
"Makasih bunda kue dan makanannya emang paling best deh." ucap Keyra.
"Makasih tante."ucap Alen.
"Iya. Sama-sama ya nak, nanti mampir lagi loh kesini. Jangan sungkan ya nak." ucap Bunda Sari.
"SIAP BUNDA!"
"SIAP TANTE!" jawab mereka bersamaan.
"Sampai jumpa lagi."
"Hati-hati di jalan."
Sebenarnya mereka tidak pulang kerumah melainkan ke markas karena ada sesuatu yang terjadi yang harus segera ditangani.
Di perjalanan, Kevan memposting fotonya dan Keyra di instagram dan juga mentag gadis itu.
Di mobil lain, Keyra segera membuka notifikasi yang ternyata Kevan menandai dirinya di Postingan ig.
Ada totak 6 slide, 4 slide foto dan 2 slide boomerang yang diposting Kevan, untungnya Keyra cantik semua batin Keyra langsung mengelike dan mengomentari yang langsung dibalas Kevan, hanya komentar Keyra.
Keyra juga membuat story instagram menandai Kevan dan langsung direpost pria itu.
Kelakuan mereka yang dianggal biasa saja justru sebaliknya sangat luar biasa oleh orang lain apalagi anak-anak ACM dan AOS yang kebingungan ada apa dengan kedua orang itu batin mereka.
Sukak? Koment dan vote ya thanks💞
KAMU SEDANG MEMBACA
ORION [SEQUEL MBC]
Teen FictionACM atau kepanjangannya Alpha Canis Majoris, Gengster no 1 terbesar di Asia yang di Ketuai oleh Kenan Alvarez, pewaris seorang CEO terkaya di Asia. Mereka memiliki motto "Think as big as Galaxy!" yang selalu mengedepankan otak dan pikiran dalam mela...