Happy Reading♡
RHS a.k.a Robinson High School hari ini akan merayakan 50 tahun berdirinya sekolah swasta yang sudah legendaris dan selalu menjadi terfavorite di seluruh Indonesia.
Pada hari ini pula ACM dan AOS akan membongkar kebusukan Gisella dkk dengan bukti-bukti yang telah mereka kumpulkan.
"Bukti udah aman di gua. Puncak acara ntar disiarin. Izin udah dapet juga dan Bu Sri ternyata menggelapkan dana tahunan dari donatur sebanyak 300 juta." ucap Alexa menjelaskan.
Saat ini mereka ada di ruangan Tante Alexa untuk berdiskusi tentang rencana pembongkaran kejahatan-kejahatan Gisella dkk dan Ibu Sri.
"Sial tuh guru menor, udah jelek jahat lagi. Parah bat wkwk." umpat Marcel terkekeh.
"Hooh. udah jahat idup lagi parah sih Hahaha. Dandanan dia kek badut sumpah gua ngakak bat waktu ingat tu Bu menor deketin Kevan, yakali Kevan luluh yang ada mah jijik fakk." timpal Richard tertawa ngakak saat mengingat pertama kali mereka pindah, Bu Sri si ratu menor itu mendekati Kevan dengan berlenggak lenggok seperti super model padahal mah jatohnya kayak bebek kecebur got.
"Hahaha. Serius Bu menor pernah deketin Kevan? Demi apa?" tanya Alexa.
"Iya serius. Tanya aja sama orangnya noh wkwkwk." jawab Alen.
Mereka menatap Kevan, penasaran hal ajaib apa yang bisa dilakukan bu menor.
"Ya pernah." jawab Kevan singkat mengkonfirmasi.
"Hahaha, ya ampun lu ganteng banget sih makanya sampe tante-tante aja ngejar gitu. Untung gak disosor wkwk." ejek Keyra santai tanpa memperdulikan wajah Kevan yang memerah mendengar pujian gadis itu yang mengatakan dirinya ganteng sekali.
"Uhukkk.. uhukk.. Kevan ganteng banget ya, Key?" ejek Chiko menaikan salah satu alisnya.
"Iyalah ganteng banget, gak kayak elu jelek wleekkkk." ejek Keyra yang membuat Chiko mencak-mencak.
"Udah udah.. back to topic okey? Btw Sarah gimana kabarnya Bunda sama adek-adek?" tanya Kenzo.
"Baik kok, mereka semua baik pada nyariin kalian." jawab Sarah cepat.
"Owhh.. nanti kalo ada waktu kita kesana lagi kok."
"Iya. Ditunggu banget loh."
"Bang Kenan, Key tadi beli buburcakwe di depan terus beli banyak makanan pendamping kesukaan abang sate kerang sama sate usus buat bang Kenzo. Nih." sodor Keyra memberikan lima bungkus plastik yang berisi berbagai macam makanan.
"Oh iya ada sate telor puyuh buat lu Lexa, bakwan jagung buat Chiko. Terus yang lain random ya soalnya gua gak tau kalian sukanya apa. Ini yang bayar Ben btw hehe." ucap Keyra.
Mereka mengangguk antusias tak lupa berterima kasih dan langsung melahap puluhan tusuk sate dan berbagai macam makanan pendamping yang tadi diborong Kevan dan Keyra.
"Akhir semester bentar lagi kan, gua sih rencananya mau ke pulau pribadi soalnya udah lama gak megang senpi, takut kaku. Ikut gak lu pada?" tanya Kenzo.
Sarah sudah kembali ke kelas setelah makan tadi, jadi sekarang hanya AOS dan ACM.
"Boleh emang?" tanya Marvel, pasalnya itu pulau pribadi tidak sembarangan orang boleh masuk.
"Boleh lah kan kita yang ngajakin. Sekalian latihan. Pasti uncle-uncle gua ntar pada dateng, rugi sih kalo gak ikut."
"Uncle-uncle kalian itu yang terkenal banget itu kan?" tanya Richard.
"Hooh, mereka pada sibuk dan beberapa udah berkelurga jadi jarang kumpul tapi kalo kami ke pulau pribadi mereka pasti kesana juga." ucap Keyra.
"Berangkat pake apa?" tanya Kevan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ORION [SEQUEL MBC]
Teen FictionACM atau kepanjangannya Alpha Canis Majoris, Gengster no 1 terbesar di Asia yang di Ketuai oleh Kenan Alvarez, pewaris seorang CEO terkaya di Asia. Mereka memiliki motto "Think as big as Galaxy!" yang selalu mengedepankan otak dan pikiran dalam mela...