Kageyama merasakan ada angin lembut tengah membelai wajahnya. Jari tangannya bergerak pelan seiring matanya mulai membuka.Ia melihat cahaya masuk hingga membuatnya mengernyitkan keningnya dan mulai mengumpulkan kesadaran.
Kageyama melihat sekelilingnya dan ia sadar bahwa ia sedang berada di ruang UKS. Sambil melihat sekeliling, ia juga melihat seseorang tengah berdiri disampingnya.
"Kuuro-san?" panggil Kageyama dengan suara serak.
"Kage-chan? Kau sudah sadar rupanya" balas orang yang dipanggil Kuuro.
"Aku..."
"Kau sedang dirawat di UKS"
"Oikawa-san?"
"Jika kau mencari aku, aku ada di sini!" jawab Oikawa di pojok ruangan.
"Eh? Kenapa?"
"Aku akan kena hukuman jika aku mendekatimu dalam jarak tiga meter. Makanya aku berdiri di pojokkan. Selain itu juga, aku tidak mau dihajar oleh dua orang berotot ini" jelas Oikawa panjang sambil menunjuk ke arah Kuuro dan Ushijima.
"Sudah aku katakan untuk tidak cepat marah, tapi kau tidak mendengarkanku" nasehat Ushijima sekian kalinya.
"Hurusai! Aku udah bosan mendengarkan nasehatmu! Humph!"
"Huh?" kata Kageyama masih belum sadar sepenuhnya.
"Tobio-chan" panggil Oikawa mulai santai.
"Oikawa-san?"
"Ceritakan sebenarnya apa yang terjadi di toilet. Aku ingin tahu semuanya, secara detail"
"Geez! Oi-chan~ Kage-chan baru sadar, bahkan ia masih bingung" sahut Kuuro mulai pusing.
"Tobio-chan~ kau mendengarkan aku kan?"
"Go,gomen! A,aku juga tidak tahu Oikawa-san" kata Kageyama yang masih bingung.
"Hee~"
"Apa yang aku katakan adalah benar. A,aku juga tidak tahu apa yang terjadi karena semuanya tiba-tiba. Gomen"
"Humph! Jadi kau mau bilang bahwa kau mencium Shoyou-chan dalam keadaan tidak sadar"
"Bu,bukan"
"Humph!"
"Sial! Aku tidak bisa mengatakan sebenarnya. Ini sangat memalukan tapi meskipun aku mengatakan yang sebenarnya, mereka pasti tidak akan percaya terutama Oikawa-san" kata Kageyama dalam hati.
"Tobio-chan~ Jangan buat aku kehilangan kesabaran~"
"Maaf Oikawa-san! Aku tidak bisa memberitahukannya padamu. Saat ini aku sedang mencari Hinata"
"Heh? Apa kau bilang? Jelas aku tidak bisa melepaskanmu begitu saja sampai kau mengatakannya"
"Ushijima-san, aku ingin bertanya" kata Kageyama pada Ushijima.
"Kau ingin bertanya apa?" balas Ushijima.
"Hei! Jangan abaikan aku!" kesal Oikawa yang tentu saja tidak dihiraukan.
"Apakah Ushijima-san melihat Hinata kembali dari toilet?"
"Tidak. Aku pikir tentang perkara tadi, aku kira kau bersama Hinata"
"Tidak. Aku tidak bersamanya. Dia keluar toilet lebih dulu dari aku sekitar 2 menit yang lalu. Aku mencoba untuk mencarinya untuk menanyakan perihal kejadian... di toilet... tapi aku tidak menemukannya"
"Mungkin saja dia pergi ke kafeteria menyusul timnya"
"Jika begitu aku harus menemuinya segera" kata Kageyama seraya beranjak dari kasurnya tapi dihalang oleh Ushijima.
KAMU SEDANG MEMBACA
Long Time No See, Huh? (Complete)
FanfictionHinata Shoyou? Pernahkah kamu mendengarkan nama itu? Jika kebanyakan anak-anak sport kamu tanyai nama itu maka mereka akan balik bertanya, "Maksudmu si Chibi yang menghilang 2 tahun pada malam itu?". Cerita ini hanyalah Fanfiction, semuanya hanyala...