Keesokan harinya, seperti biasa para tim voli tepatnya masing-masing anggota dari tim voli antar universitas sedang melakukan pemanasan seperti berlari keliling lapangan.Mereka membagi tiga giliran karena memang pemanasan yang dilakukan tidak lama dan mereka diharuskan untuk kembali ke dalam gedung untuk melakukan pemanasan lanjutan dan pemeriksaan fisik.
Saat dalam pemanasan lari, tim yang voli ikut sekitar lima grup. Hinata bersama keroconya dan Kageyama bersama keroconya juga jangan lupakan Oikawa yang selalu membuntuti mereka karena yang seperti kita ketahui, Oikawa memiliki crush on Hinata.
"Sho-chan~" panggil Oikawa pada si Chibi nan imut itu.
"Oikawa-san?" balas Hinata tapi tidak menoleh ke arahnya.
"Tadi malam aku mencarimu tapi aku tidak menemukanmu" kata Oikawa yang didengar oleh orang-orang sekitarnya yakni Atsumu, Sakusa, Kageyama dan Ushijima. Karena mereka memang penasaran kemana perginya si Chibi tadi malam tanpa mengucapkan sepatah kata pun pada mereka.
"..." diam Hinata yang mencoba berpikir.
"Ada apa?"
"Hn... Nothing" kata Hinata yang berlalu begitu saja bahkan ia berlari sedikit cepat untuk mencapai pelari di depannya.
"Sho-chan?" tanya Oikawa yang bingung.
"Shoyou! Tunggu aku!" kata Atsumu yang ikut mengejar Hinata dan diikuti Sakusa hingga membuat irama gerakan MSBY menjadi tidak stabil.
"Hei! Kalian bertiga jangan bergerak sendiri-sendiri! Jangan mengacaukan irama karena itu tidak baik untuk tubuh kalian!" teriak pelatih MSBY atau Pak Samson Foster.
"Haik Sir!" balas Hinata yang kembali menyesuaikan irama tapi ia tetap mencoba untuk menjauhi orang-orang disekitarnya.
"Sho-chan kenapa ya?" tanya Oikawa sendiri tentu saja didengar oleh Ushijima dan Kageyama.
"Mungkin saja dia tidak ingin diganggu" jawab Ushijima.
"Eck! Sapi-Jima..."
"Berhenti memanggilku seperti itu"
"Blee~ Sapi-Jima~ Sapi-jima~ Aku tidak peduli denganmu! Aku hanya peduli dengan Sho-chanku yang tiba-tiba berubah seperti itu. Padahal kemarin-kemarin dia tidak seperti itu"
"Sifat setiap orang pasti berubah tapi seperti yang kita ketahui bahwa berubahnya seseorang tidak bisa secara tiba-tiba. Jika seseorang berubah secara tiba-tiba maka pasti ada sesuatu yang terjadi pada orang itu"
"Humph! Sebenarnya aku kesal mendengar perkataanmu yang sok tahu! Tapi memang jika ada kemungkinannya, berarti Sho-chan punya masalah? Oh no! My little Princess!"
"Akankah lebih baik kita harus bertanya padanya mengenai hal itu?"
"Cih! Kita? Tidak ada kata Kita! Sho-chan itu urusanku! Jadi hanya aku saja yang berhak untuk mengkhawatirkannya!" jengkel Oikawa seraya berlari mendekati Hinata.
"Hn... Kageyama" panggil Ushijima pada Kageyama yang terus-terusan melihat punggung Hinata.
"I,iya?" balas Kageyama yang nampaknya terkejut. Berarti selama ini dia melamun.
"Kau melamun?"
"Ti,tidak maksudku iya"
"Ada masalah?"
"Tidak senpai"
"Saat SMA kau dekat dengan Hinata. Sebagai teman SMA dulu, kau pasti tahu tentang sifatnya kan?"
"Iya saat SMA kami dekat dan pernah beberapa kali aku pernah berkunjung ke rumahnya dan sebagainya"
"Jadi menurutmu, Hinata yang sekarang bagaimana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Long Time No See, Huh? (Complete)
Fiksi PenggemarHinata Shoyou? Pernahkah kamu mendengarkan nama itu? Jika kebanyakan anak-anak sport kamu tanyai nama itu maka mereka akan balik bertanya, "Maksudmu si Chibi yang menghilang 2 tahun pada malam itu?". Cerita ini hanyalah Fanfiction, semuanya hanyala...