Pernah juga pertemuan kelulusan sekolah, mantan guru mereka menyuruh tim Karasuno untuk melakukan reunian atau sebut saja acara pesta kelulusan karena sebelumnya tim Karasuno tidak sempat melakukan hal itu karena setelah kelulusan Hinata, Kageyama, Tsukishima, Yamaguchi dan Yachi, mereka mendapatkan tawaran dari universitas terutama Kageyama. Banyak universitas yang mencoba mengambil Kageyama dengan banyak reward dan sebagainya. Maka dari itu acara pesta mereka ditunda hingga 6 bulan.6 bulan telah berlalu dan mereka pun merayakan pesta kelulusan plus pesta penyambutan tim Karasuno yang baru. Saat pesta kelulusan itu banyak wajah baru dan tim mereka semakin ramai. Pada pesta kelulusan, Kageyama dan Hinata duduk bersebelahan. Jangan lupakan para senpai juga ikutan duduk dekat mereka.
Flashback
"Yuu~ Kau pikir aku akan ditolak oleh gadis itu- Hik!" kata Tanaka sambil mabuk.
"Bro~ Aku bukan per- peramal hik!" balas Nishinoya juga mabuk.
"Kalian berdua... Bukankah sifat kalian sedikit tidak sopan" sahut Sugawara ikutan nimbrung.
"Hahaha... Kau masih bersifat seperti itu?" tanya Daichi dengan wajah memerah.
"Kita harus tetap menjaga sifat dimanapun berada dan bla-bla-bla..."
"Oh My God... Mulai lagi" kata Asahi mulai pusing mendengar ceramah temannya itu.
Di sisi lain, Tsukishima dan Yamaguchi asik mengobrol dengan Yachi dan juga mantan pelatih voli mengenai kejadian apa saja yang mereka alami setelah kelulusan dan lain-lain.
Sedangkan adik kelas SMA Karasuno berbicara dengan Yoko sambil menggoda mantan Manajer cantik itu tapi hal itu tidak berjalan lancar karena Yoko memarahi mereka satu persatu.
Kageyama dan Hinata? Well, mereka berdua hanya duduk diam sambil minum-minuman non-alkohol.
Mereka berdua sengaja tidak pesan minuman alkohol karena perintah dari pelatih mereka.
"Sho-chan! Kenapa kau diam-diam saja?! Hik!" kata Nishinoya sedikit nyaring dengan gelas ditangannya.
"Si Pemarah juga sok alim" ejek Tanaka sembari mengacak-acak rambutnya Kageyama.
"Ugh!" runtuk Kageyama merasa tidak nyaman.
"Bagaimana Ou-sama?" tanya Tsukishima dengan senyuman mengejek.
"Huh?"
"Kau sudah terbiasa dengan kehidupan mewahmu? Kau juga bergabung dengan tim voli Schweiden Adlers, mungkin kau sudah memperlakukan mereka dengan sifat rajamu!"
"Kau kekanak-kanakan Kei!" sahut Nishinoya tidak senang.
"Sudah-sudahlah kalian" kata Daichi menengahi.
"Jika kau pikir aku seperti raja. Jadi apakah dirimu? Pengecut. Yaps! Pengecut!" balas Kageyama balik.
"Ouch!" kata Tanaka sambil memegang dadanya berpura-pura sakit.
"Damn Tobio~" sahut Nishinoya.
"Aw~ Ou-sama sudah mulai mengeluarkan sifat aslinya~ Aku takut~" ejek Tsukishima tak mengalah.
"Diamlah kau Megane!" marah Kageyama.
"Calm down! Itu memang kenyataannya"
"Memangnya kau tidak punya kerjaan selain mengejek orang?! Huh!"
"Aku tidak pernah mengejek atau menghina orang lain. Aku hanya mengatakan fakta"
"Kau ini-"
"Hei-hei! Kalian berdua diam dan jangan kelahi!" kata Yamaguchi sambil menarik Tsukishima untuk berpindah tempat. Sedangkan Daichi dan lainnya menepuk kepala mereka sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Long Time No See, Huh? (Complete)
FanficHinata Shoyou? Pernahkah kamu mendengarkan nama itu? Jika kebanyakan anak-anak sport kamu tanyai nama itu maka mereka akan balik bertanya, "Maksudmu si Chibi yang menghilang 2 tahun pada malam itu?". Cerita ini hanyalah Fanfiction, semuanya hanyala...