Kageyama masih ingat saat waktu Hinata dinyatakan hilang, ia sangat merasa bersalah.Bahkan seminggu setelah kejadian, ia sering murung.
Sekarang ia hanya melihat ke arah pohon yang mulai berguguran. Waktu musim dingin semakin dekat.
“Hah~” hela Kageyama sembari memegang pagar.
“Tobio-chan” panggil seseorang.
“Oikawa-san” balas Kageyama pada orang atau Oikawa yang ternyata mengikutinya sedari tadi.
“Kau mendengar beritanya tadi?” tanya Oikawa.
“Iya... Iya...” jawab Kageyama yang masih terkejut.
Alasan Oikawa bertanya hal itu pada Kageyama karena sebelumnya, mereka atau orang-orang yang menjadi saksi atas kasus Hinata mendapatkan informasi terbaru dari detektif.
Detektif mengatakan bahwa mereka sudah berhasil memulihkan data rekaman. Detektif memutar rekaman CCTV itu.
Kageyama dan lainnya menahan nafas saat rekaman itu diputar.
Direkaman itu mereka melihat bahwa saat Hinata keluar dari toilet, Hinata berjalan menuju lorong untuk menuju gedung OG tapi bukannya ia berjalan ke gedung tersebut justru ia berjalan ke salah satu hutan yang tidak lebat seperti melihat sesuatu.
Hinata berjalan menuju semak belukar dan kamera CCTV tidak menangkap apa yang ada disemak belukar tersebut.
Setengah tubuh Hinata mulai tidak terlihat karena tingginya semak tersebut. Semakin lama Hinata berjalan maka tubuhnya semakin tidak terlihat.
Sekitar setengah menit, tubuh Hinata hanya terlihat bagian kepalanya saja dan ia masih melihat ke satu arah kemudian tiba-tiba saja terpeleset.
“AH!” kaget Atsumu saat melihat rekaman tersebut.
“Ada apa dengan Shoyou-chan?” tanya Oikawa.
“Aku rasa dia terpeleset” jawab Ushijima masih menonton.
“
Rekaman ini terlihat bahwa Hinata Shoyou terpeleset lalu terjatuh” tambah Detektif.“Jadi dia terjatuh?” tanya Kuuro masih penasaran.
“Iya, korban terjatuh ke lembah dan untung saja bukitnya tidak tinggi. Kami sudah memeriksa TKP, di sana kami menemukan bahwa korban terpeleset karena medan jalan yang licin. Kami menginvestigasi ke seluruh daerah itu dan menemukan sebuah sepatu milik korban”
“Apakah Shoyou baik-baik saja?” tanya Atsumu takut.
“Kami mendapatkan informasi bahwa saudara Hinata Shoyou baik-baik saja”
“Oh thank God!” lega Atsumu juga lainnya. Ekspresi mereka begitu lega bahkan ada yang sampai terduduk.
“Jadi di mana Sho-chan?” tanya Oikawa.
“Untuk masalah itu kami mendapatkan informasi dari atasan bahwa keberadaan Hinata Shoyou harus dirahasiakan”
“Wha- kenapa? Memang kami bukan keluarga tapi kami sesama teman dan juga kolega harus tahu keberadaannya. Jadi alasannya apa?”
“Karena kami diberitahukan bahwa saat korban terjatuh di lembah, korban ditemukan oleh seorang kakek”
“Kakek?”
“Iya dan kakek itu ternyata salah satu pemimpin dan kontributor dalam liga olahraga”
“Sebentar... Maksudnya... Kakek itu adalah-”
“Iya benar. Yuma-sensei. Setelah kami mencari informasi secara detail, Hinata Shoyou dibawa ke salah satu RS tapi kami tidak diberitahukan lokasi RS tersebut dikarenakan untuk melindungi privasi keluarganya”
KAMU SEDANG MEMBACA
Long Time No See, Huh? (Complete)
FanficHinata Shoyou? Pernahkah kamu mendengarkan nama itu? Jika kebanyakan anak-anak sport kamu tanyai nama itu maka mereka akan balik bertanya, "Maksudmu si Chibi yang menghilang 2 tahun pada malam itu?". Cerita ini hanyalah Fanfiction, semuanya hanyala...