"KAGEYAMA!" panggil seseorang dari lamunannya."Huh?"
"Kau dari tadi melamun. Apa yang kau pikirkan?!"
"Maafkan aku senpai"
"Uh! Jadi apa kau mendengarkan pertanyaanku?"
"Ya,yang mana?"
"Geez! Aku tadi tanya, bukankah kau tadi terakhir kali bersama Hinata?"
"Oh! Uh, eh iya"
"Jadi? Kau tau apa yang dilakukan atau dikatakan Hinata padamu? Saat kalian berdua di toilet"
"E,eto... Memang kami bertemu di toilet tapi aku dan dia tidak berbicara sama sekali. Aku merasa canggung berbicara karena sudah setahun lebih tidak berkomunikasi dengannya"
"Kan bisa lewat line?"
"Kami juga tidak pernah berhubungan lewat online"
"Apa-apaan kalian berdua. Dulu yang aku dengar kalian dekat bahkan bisa dikatakan kalian suka berkelahi satu sama lainnya"
"Itu karena dia bodoh" gerutu Kageyama.
"Apalagi dua bulan yang lalu saat pertandingan antara universitas, dia memanggilmu tapi kau sama sekali tidak menghiraukannya"
"..."
"Apa kalian berkelahi?"
"Ti,tidak"
"Jadi apakah terjadi sesuatu diantara kalian?"
"Aku hanya merasa canggung ketika bertemu dengannya, makanya aku tidak membalas panggilannya" kata Kageyama dalam hati.
"Ka-ge-ya-ma... Lagi-lagi kau melamun"
"Uh, eh maaf senpai"
"Cih, ada apa denganmu hari ini?"
"Gomenasai senpai, a,aku tidak bisa memberitahukannya" kata Kageyama kembali diam.
"Ada apa dengan anak ini! Menyebalkan sekali!" kesal senpainya dalam hati.
Flashback
Dua bulan lalu, pertandingan antara universitas telah dimulai meski pertandingan itu hanyalah latih tanding tapi sangat terasa sensasinya.
Dalam pertandingan antara universitas, Hinata bertemu dengan beberapa orang yang ia kenal semasa SMA-nya. Diantara seperti Oikawa, Ushijima, Nishinoya, dan lain-lainnya terutama Kageyama. Mantan partner sekaligus teman semasa SMA.
Hinata menemui tiap orang yang ia kenal dan menyapanya hingga terakhir ia bertemu dengan Kageyama yang tengah melakukan pemanasan. Saat itu Hinata menyapa Kageyama seperti dahulu kala.
"Bakageyama!" sapa Hinata dengan suara cemprengnya. Salah satu senpai Kageyama melihat ke arah Hinata dan membalasnya.
"Siapa Chibi ini? Bukankah kau itu... Ah! Hinata!"
"O-osu! Perkenalkan, aku Hinata Shoyou dari tim MSBY"
"MSBY... Ouh! Jadi kita ini musuh yah"
"Yups! Dan aku akan mengalahkan kalian"
"Pffft! Hahaha! Kau sombong sekali bocah"
"Untuk menjadi yang terbaik, aku harus mengalahkan orang-orang yang hebat seperti senpai!" kata Hinata dengan mata berbinar-binar.
"Ugh! Imutnya~" kata orang-orang dalam hati disekitarnya. Sedangkan orang yang ditantang Hinata harus menahan diri agar tidak memeluk lelaki kecil dihadapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Long Time No See, Huh? (Complete)
FanficHinata Shoyou? Pernahkah kamu mendengarkan nama itu? Jika kebanyakan anak-anak sport kamu tanyai nama itu maka mereka akan balik bertanya, "Maksudmu si Chibi yang menghilang 2 tahun pada malam itu?". Cerita ini hanyalah Fanfiction, semuanya hanyala...