06.12
"Rinnnnn... ada paket nih"
teriakan bangchan menggema mengisi ruangan yang bisa dibilang cukup luas itu.Sementara itu dikamarnya, ahrin masih setia dibalik selimut tebalnya.
"Yaelah apaansi masih subuh udah teriak teriak"
balik lagi tiduran sambil nutup semua badannya.
Wajar aja sih kalo sekarang ahrin kaya gitu. Ini hari minggu guys. Jadi waktunya dia buat bermalas-malasan katanya."AHRINNNNNN. YA AMPUN... "
Cklek. Muncullah bangchan dengan muka tegasnya. Langkahnya mulai jalan ke arah adik semata wayangnya itu.
"Rin?" -bangchan
"Apa sih kak... Aku masih ngantuk loh"
ahrin masih didalam selimutnya.
"Ini liat dulu coba ih" -bangchanGak nunggu lama ahrin singkapin selimutnya dan ngeliat kearah kakaknya yang masih berdiri disamping kasurnya.
1 detik. Mukanya masih pelongo.
2 detik. Kepalanya mulai miring ke kiri. Bingung.
3 detik. Barulah matanya mulai membelalak pas sadar yang di pegang kakaknya itu paket apaan.
"Eh anjir. Siapa ini yang subuh subuh kirim ginian, kak?" suaranya mendadak antusias kaya orang baru liat gituan.
"Ya mana saya tau sayakan ikan" -bangchan
"Seriusan weh" -ahrin
"Heh seriusan ini juga. Orang gua dapet dari abang kurirnya. Pas gua tanya dari siapa katanya dari cowok mas. Dia gatau juga namanya siapa" -bangchanTangan ahrin meraih paket yang ada ditangan kakaknya itu dengan hati hati. Matanya berbinar. Dia suka banget sama bunga. Iya paketnya barusan itu bunga. Bukan mawar ataupun bunga bunga lain yang biasa gampang dia temuin. Tapi ini bunga yang unik. Dan dia suka banget sama bunga bunga unik dan langka kaya gitu.
"Aaaaaaa suka bangeeetttttttt" tanpa sadar dia peluk bunganya kaya lagi meluk pacar yang dibucinin.
"Eeeehhhh hati-hati dong. Ancur tuh nanti bunganya. Asli itu" bangchan mengingatkan.
"Eh hehe iya lupa" -ahrin."Yaudalah gua mau masak dulu buat sarapan. Cepet mandi sana. Jelek lo"-chan
"Yeuuuu males ah. Orang hari libur juga" -ahrin
"Ya mentang-mentang libur terus lu mau libur juga mandinya? Jorok lo ih" -chan
"Ihhhh kan gua udah cantik kak" -ahrin
"Gak ada ya. Cepetan atau bunga lo gua buang nih" ancam chan.
"Eh ehhhh iya iyaaaaaa gua mandiiiiii" ahrin langsung lari ambil handuknya ke kamar mandi.
Chan cuma geleng-geleng kepala liat tingkah adiknya.Didalam kamar mandi ahrin gak langsung mandi. Dia berdiri dulu depan kaca sambil mikir. Siapa yang kirim bunga sebagus dan selangka itu ya ke dia. Mana sepagi ini lagi.
"Ah tau ah. Nanti juga tau sendiri" ahrinpun langsung melaksanakan tugasnya. Mandi.Agapanthus (Lily of The Nile) adalah tanaman hias dari Afrika Selatan. Bunga ini sendiri memiliki makna yang berarti Surat Cinta.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lily of The Nile ✔
FanfictionAgapanthus (Lily of The Nile) yang memiliki arti Surat Cinta. 🍀 Mengisahkan tentang kisah dua insan yang terlalu larut dalam teka-teki kehidupan cintanya. Mengukir rindu hingga menyisakan luka yang tak kunjung terpecahkan rahasianya. ~~~~~~~~~~~~~~...